SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini adalah babak Top 3!

Solopos.com, SOLO — Clarisa Dewi tampil sebagai finalis ketiga setelah Desy Natalia dan Jebe & Petty, di panggung Gala Live Show putaran kesebelas  X Factor Indonesia, Jumat (28/8/2015), yang tayang secara langsung di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Clarisa selaku anak didik Afgan di kategori Girls, membawakan lagu Run to You dari Whitney Houston di gelaran Road to Grand Final X Factor Indonesia season kedua.

“Clarisa, rampok, rampok! Saya enggak sabar minggu depan kamu beradu sama Desy,” puji Bebi Romeo.

Senada dengan Bebi Romeo, Ahmad Dhani juga memuji penampilan Clarisa sebagai penampilan terbaiknya.

“Clarisa semangat, ya. Kamu tampil cantik. Mampu menghipnotis dan membius hadirin yang di sini,” kata Rossa.

“Clarisa, selamat! Semoga kamu bisa masuk Top 2 dan satu lagi, saya suka sekali dengan suara falset Clarisa,” kata Afgan.

Khusus di Road to Grand Final malam ini, tak ada finalis Top 3 yang tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Penampilan Clarisa tersebut sekaligus menutup tantang pertama bertema Movie Soundtrack Terkenal yang kemudian berlanjut ke tantang kedua, yaitu berduet dengan para finalis X Factor ID season pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya