SOLOPOS.COM - Top 3 X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia malam nanti adalah grand final X Factor ID season kedua.

Solopos.com, SOLOGrand Final X Factor Indonesia season kedua akan terselenggara malam ini, Jumat (28/8/2015), tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, Top 3 bakal menunjukkan penampilan terbaik mereka, untuk merebut posisi jawara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiga finalis X Factor Indonesia season kedua, Jebe & Petty, Desy Natalia, dan Clarisa Dewi, sangat membutuhkan dukungan para voters untuk membuat mereka menjadi sang pemenang.

Mengingat semakin sempitnya waktu untuk mengirim dukungan kepada jagoan Anda, yuk cek dua cara vote berikut ini.

Pertama, Anda dapat memberi vote via short message service (SMS). Caranya, tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200. Cek tabel di bawah ini untuk format pengetikan nama tiga finalis.

Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Desy Natalia DESY
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Rossa Group Jebe & Petty JP

Kedua, Anda bisa mengirim vote lewat cara Google Vote. Cara Google Vote ini mudah. Pendukung cukup mengakses laman www.google.co.id. Segera masuk dengan akun pribadi Anda di Google atau Gmail. Lalu ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”. Akan muncul foto tiga finalis X Factor ID musim kedua, lalu klik foto jagoan Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya.

Ingat, lewat cara Google Vote ini Anda memiliki kuota 20 suara. Maka dari itu, gunakan secara bijak untuk memberikan dukungan kepada finalis favorit Anda.

Khusus di grand final ini, Clarisa Dewi akan berkolaborasi dengan Novita Dewi Marpaung. Sementara duo Jebe & Petty berkolaborasi dengan The Overtunes dan Desy Natalia berkolaborasi dengan Alex Rudiart, yang tak lain adalah suami Novita Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya