SOLOPOS.COM - Glenovian dan Finny Chikita Vice Versa di The Chairs X Factor ID (Youtube.com)

X Factor Indonesia di babak The Chairs sesi kedua menampilkan kontestan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Di kompetisi menyanyi X Factor Indonesia babak The Chairs, Jumat (15/5/2015), pekan lalu, mentor dari kategori Group, Rossa mendepak Vice Versa dari kursi panas. Putusan Rossa ini membuat salah satu personel duo tersebut kebakaran jenggot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Finny Chikita, salah satu personel duo Vice Versa menunjukkan kemarahannya sesaat setelah Rossa menyatakan bahwa langkah Vice Versa harus berhenti di babak The Chairs X Factor Indonesia. Ketika itu, Rossa berpendapat Finny dan Glenovian tidak memiliki keharmonisan sebagai grup duo.

“Saya tidak melihat chemistry antara Finny dan Glenovian,” ujar Rossa saat melengserkan duo Vice Versa.

Emang mungkin Finny dan Gleno harusnya solo,” tandas Rossa.

Di belakang paggung, Finny yang merupakan mantan personel grup vokal Soul Sister dan kerap disebut mirip penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut tampak kesal dan seolah menghujat Rossa selaku mentor. [Baca: Vice Versa Diamankan Dulu

“Rossa bilang kita kurang chemistry, jelas!” kata Finny kesal.

“Kita kurang chemistry. Ya iyalah, lu baru bikin kita satu dua hari. Please bangetudah, udah, udah,” tandas Finny Chikita.

Sementara itu, pasangan Finny di Vice Versa, Glenovian hanya diam dan tersenyum.

Sebelumnya, di babak Bootcamp, Finny dan Glenovian sempat dinyatakan tidak lolos. Namun, para mentor memberi kesempatan untuk mereka. Dua kontestan yang awalnya solo tersebut akhirnya disatukan sebagai grup. [Baca: Daftar 6 Kontestan Lolos The Chairs]

Ketika di babak The Chairs X Factor Indonesia, Vice Versa yang digawangi Finny dan Glenovian tersebut membawakan lagu Take Me Home dari Cash Cash. Mereka sempat duduk di kursi panas, namun akhirnya tergeser oleh Jad N Sugy yang menyanyikan lagu Try dari Pink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya