SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini memberitakan sisi kehidupan pribadi personel JP.

Solopos.com, SOLO — Duo bule Jebe & Petty sukses menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia musim kedua. Tapi tahukah Anda, meski berwajah bule lantaran keturunan blasteran, dua personel JP, Jessica Bennett dan Patrecia lebih suka dengan pria Indonesia daripada pria bule.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengakuan soal cowok yang ditaksir Jebe & Petty ini mereka ungkapkan saat menjelang perhelatan Grand Final X Factor Indonesia season kedua, yang digelar pada Jumat (11/9/2015) lalu.

Lewat kebiasaan Jessica dan Petty mencurahkan isi hari (curhat), mereka merasa menemukan satu titik yang sama soal kriteria cowok idaman, yaitu sama-sama suka pria asli Indonesia.

Tak hanya sekadar berharap, Jessica dan Petty ternyata juga pernah pacaran dengan cowok Indonesia.

“Dua-duanya suka cowok Indonesia dan pernah pacaran juga sama cowok Indonesia,” jelas anak didik Rossa di kategori Group tersebut.

“Kalau Petty suka cowok manis, kalau Jesica (Jebe) yang penting nyaman,” ujar Jessica, sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Minggu (13/9/2015).

Sementara itu, terkait dengan kemenangan JP, ibunda Petty, Riyanna mengaku bahagia dan bangga dengan pencapaian duo tersebut.

“Senang dan bangga. Saya enggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Riyanna seusai Result Show, di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/9/ 2015).

Tidak dipungkiri bahwa dukungan keluarga merupakan salah satu kunci utama Petty bisa memenangkan kompetisi bersama Jebe. Dukungan mental serta doa selalu menjadi penyemangat mereka di atas panggung.

Menyaksikan kemenangan ini, Riyanna merasa bangga dengan apa yang diperoleh anaknya. Ia pun memberi pesan untuk putrinya.

“Pesan saya tidak boleh sombong dan selalu menjadi dirinya sendiri. Semoga sukses ” tutur Riyanna.

Sebelumnya, terpantau JP berhasil mengalahkan lawannya sesama grand finalis, Clarsia Dewi. Clarisa sendiri adalah anak didik Afgan Syahreza di kategori Girls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya