SOLOPOS.COM - Lenka (last.fm)

Lenka (last.fm)

JAKARTA –Kontestan X Factor Indonesia merasa kegirangan lantaran bisa telewicara dengan pelantun lagu Trouble Is A Friends, Lenka via Skype, Selasa (23/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lenka akan megelar konser di Indonesia untuk ketiga kalinya pada Sabtu (4/5/2013) pekan depan. Konser tersebut akan dilaksanakan di Jakarta, selain itu ia juga akan mempromosikan album ketiganya yang akan dirilis Juni nanti.

Lima finalis X Factor Indonesia akan ikut berpartisispasi dalam konser tersebut. Kelima finalis tersebut akan menjadi pembuka konser dari penyanyi yang saat ini membintangi iklan salah satu produsen sistem operasi yang tersohor.

Dalam kunjungannya ke kantor Indigo Production Shena Malsiana, Mikha Angelo, Novita Dewi, dan Nu Dimension (Nudi) ternyata telah ditunggu oleh Lenka yang telah tersambung dengan Skype.

Shena yang juga penggemar Lenka mengaku senang karena bisa berbicara langsung dengan Lenka lantaran selama ini hanya bisa melihat lewat televisi dan konser.

“Mimpi apa semalam bisa ngobrol bareng Lenka, dulu cuma bisa nonton konsernya saja tetapi sekarang bisa Skype-an senang banget dan bangga pastinya bisa ngobrol langsung,” ungkap Shena usai melakukan telewicara kepada Xfactorindonesia.com, Selasa (23/4/2013).

Sementara itu, bagi Mikha yang juga mengikuti lagu-lagu lenka mengaku masih tidak percaya bahwa dirinya bisa berbincang lagsung dengan Lenka via Skype.

“Waduh asyik banget enggak bisa kebayang aku juga suka Lenka, suka musik-musiknya juga, ngga kebayang bisa secepat ini,” ujar Mikha.

Hal serupa juga dirasakan Novita yang merasa beruntung karena bisa berbincang dengan lenka. Bahkan, Novita sudah merasakan kedekatan dengan Lenka usai berbincang-bincang.

“Bangga banget bisa ngbrol langsung dengan Lenka enggak semua orang bisa ngobrol langsung dengan dia jadi berasa dekat dengan dia,” tambah Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya