X FACTOR INDONESIA : Tampil Oke Di Gala Show, Fatin Digombali Fansnya
Fatin X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)
Fatin X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Fatin kembali menemukan kembali rohnya dalam panggung gala live show, Jumat (22/3/2013) malam. Hal ini tidak terlepas dari aksi memikat Fatin kala menyanyikan lagu Perahu Kertas milik Maudy Ayunda.

Bahkan Bebi Romea memuji-muji suara Fatin dengan mengatakan bahwa fatin memiliki 80 persen karakter.  Namun pujian Bebi ini dibantah oleh Rossa.

“Fatin, karakter suaramu enggak hanya 80% tapi bagiku kamu 300%,” puji Rossa.

Di Twitter sendiri rayuan-rayuan akan pujian untuk suara Fatin terus bertebaran. Bahkan akun @Cox1899 menuturkan menghabiskan banyak tisu karena mendengar suara Fatin.

“Saking gemeteran Tissue habis 3 Pax cuma buat lap kringat krena dengerin suara @FatinSL @XFactor_ID U're the new diva Indonesia #XFISupport,” tulis akun @Cox1899

Selain @cox1899 juga ada @faisholista yang mengungkapkan bahwa beberapa temannya terbangun hanya gara-gara mendengar suara Fatin. “Hanya karena seorang @FatinSL, keempat teman-temanku 'terpaksa' bangun dari tidur untuk menontonnya. LUAR BIASA!”

Selain kicauan diatas, berikut beberapa cuit warga Twitter menanggapi suara Fatin.

@febrinuzi, “Malam ini pasti ga ada bintang. Tau ga kenapa? karna bintangnya ada diatas panggung X-Factor, yaitu kamu Fatin! @XFactor_ID #XFISupport”

@MBahriSamal,  “Fatin Shidqia Lubis nyanyi lagunya maudy ayunda :* perahu kertas so sweet , so qute, n so bkin ngangenin suaranyaaa ... 😀 go go fatin :*”

@nhoretha, “Malem ini suaranya, cantiknya @FatinSL bikin meleleh seluruh masyarakat indonesia terutama fatinistic 😀 @XFactor_ID #XFISupport”.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,

Fatin Shidqia Lubis tampil menyanyikan laguPerahu Kertas milik Maudi Ayunda yang juga menjadi soundtrack filmPerahu Kertas. Di ajang Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (22/3/2013) malam.

Menanggapi tampilan itu, salah satu juri Ahmad Dhani mengatakan bila pada pekan-pekan sebelumnya rela Novita Dewi menjadi juara. “Tapi pekan ini saya juga akan bilang saya juga rela kamu juara X Factor. Karena semua penilaian X Factor ada di kamu. Acara ini berbeda dengan singingin completion yang lain. Jadi bukan menyanyi melulu,” kata Dhani.

Dhani berharap Fatin didukung oleh factor luck, sehingga menjadi penyanyi berjilbab pertama yang menjadi penyanyi terkenal. “Amin terima kasih,” kata Fatin.

Senada diungkapkan Bebi Romeo. “Mala mini kamu bagus sekali. Lagunya bagus dan filmnya bagus. Aku bisa bilang 80% ini Fatin lebih ke karakter dan 20%nya ini teknik. Ini kebalikan dengan kak Ocha (Rossa, mentor Fatin),” kata Bebi.

Menanggapi hal itu, Rossa sang mentor mengatakan, “Bagi aku kamu tuh 300% karakter dan saya akan memberikan apa yang saya bisa untuk kamu,” kata Ocha.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho