SOLOPOS.COM - Shena peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Shena peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Pada Gala Show Jumat (5/4/2013) besok, Sena Malsiana akan membawakan kejutan yang berbeda dari pekan-pekan sebelumnya. Pekan ini Shena akan membawakan lagu anak-anak dengan teknik falset dan menyebabkan ia dilarang memakan gorengan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gala Show ketujuh yang bertemakan Hits of the Century Shena akan bawakan lagu anak-anak. Lagu tersebut ia pilih lantaran menurutnya lagu tersebut sangat hits baginya.

“Aku milih lagu ini karena sesuai dengan selera gue, aku enggak mau keluar dari selera musik aku, dan aku sering dengarin lagu ini. Jadi kemarin pemilihan lagu aku langsung milih lagu ini, yang bagi aku sesuai dengan temanya ‘Hits of Century,” ujar Shena kepada Xfactorindonesia.com, Kamis (4/4/2013).

Tak hanya itu, Shena pun akan mengeluarkan kemampuan yang belum ia tunjukkan secara penuh dalam ajang X Factor Indonesia. Shena akan memakai teknik falset untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Aku milih lagu ini karena sesuai dengan selera gue, aku enggak mau keluar dari selera musik aku, dan aku sering dengarin lagu ini. Jadi kemarin pemilihan lagu aku langsung milih lagu ini, yang bagi aku sesuai dengan temanya Hits of the Century,” terang Shena.

Tak ingin tampil mengecewakan Shena pun bertanya banyak terhadap sang mentor, Rossa. Tak tanggung-tanggung Rossa pun memberi banyak masukan bai anak asuhnya tersebut.

“Tadi pas latihan, aku nanya sama Teh Ocha bagaimana biar falsetnya dapat. Dan Teh Ocha banyak beri masukan, salah satunya jangan pakai tenaga harus enjoy agar yang mendengar enak. Dan saya lagi enggak boleh makan gorengan biar tenggorokannya enggak kering.” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya