SOLOPOS.COM - Isa Raja. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia

Isa Raja. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia

SOLO – Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja, membuat kejutan dalam Gala Show ke-6. Isa tampil beda dengan membawakan lagu milik Sting berjudul English Man in New York di Studio 8 RCTI, Jumat (30/3/2013).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Membawakan lagu Sting, Isa jelas berbeda. Lagu milik vokalis The Police ini bernuansa lebih slow yang karakternya berbeda dengan Isa,  yang acapkali terlihat meledak-ledak.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski demikian, Isa mampu menguasainya. Kontestan berusia 32 tahun itu tampil slow namun tetap menampilkan karakter suaranya yang kuat.

Tak ayal pujian pun diberikan oleh para juri. Salah satu juri, Anggun, bahkan mengaku heran. “Isa Raja membawakan lagu Sting enggak nyangka. Namun, kami berhasil.”

Hal senada juga diungkapkan juri lainnya, Ahmad Dhani. Pentolan grup band Dewa ini bahkan menganggap hanya dua orang yang berhasil membawakan lagu English Man in New York. “Ada dua yang mampu membawakan lagu English Man in New York, yakni Sting sendiri dan Isa Raja.”

Suksesnya Isa Raja membawakan lagu Sting ini, membuat Dhani juga memberikan apresiasi. Dhani mengganggap Isa merupakan satu-satunya, penyanyi di bawah mentoring Bebi Romeo yang memiliki faktor X.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya