SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 3 berlangsung panas!

Solopos.com, SOLO — Tampil sebagai kontestan keempat setelah Ajeng, Ramli, dan Sulle, Clarisa dari kategori Girls tampil beda di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia, Jumat (26/6/2015) malam. Pergelaran ini tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sesuai dengan tema Gala X Factor Indonesia malami ini, yaitu Hits Indonesia, Clarisa tampil berbeda dari penampilan sebelumnya. Kali ini performa Clarisa Dewi nge-rock lewat lagu Apakah Ini Cinta yang dipopulerkan Judika.

“Menurut saya kamu penyanyi yang ber-atitude. Saya lihat kamu setiap minggu membuktikan di panggung ini,” kata Bebi selaku mentor kategori Boys.

“Menurut saya, pekan depan kamu harus tampil dengan level lebih atas lagi. Vokal kamu itu intelektual,” ujar Dhani.

“Meski ini lagu kesukaanmu, tapi menurut saya lagu ini tidak cocok buat kamu. Tapi karena kamu pintar menaklukkan lagu, jadi kamu bisa menyanyikan lagu ini dengan bagus banget. Kamu punya skill,” tutur Rossa.

“Cari lagu yang intelektualitasnya tinggi. Seperti saat kamu menyanyi Chandelier [Sia], itu intelektualistasnya sangat tinggi,” kata Dhani.

“Kamu menyanyi dengan bagus. Saya sih memang melihat malam ini kamu kurang, ya. Harusnya lebih nge-rock, karena itu memang inspirasimu ‘kan? Malam ini Clarissa menunjukkan sisi lainnya. Tapi saya setuju sama Mas Dhani dan saya terima tantangannya,” kata Afgan selaku mentor Clarisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya