SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show malam ini menjadi kesempatan kali pertama Aldy bermain piano.

Solopos.com, SOLO — Kontestan Boys Aldy Saputra tampil beda di panggung Gala Live Show putaran ketujuh X Factor Indonesia, Jumat (31/7/2015), malam ini. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam, Aldy menuai pujian para mentor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di tema Masa Kecil ini, kontestan X Factor Indonesia Aldy yang identik dengan gitar akustiknya itu, membawakan lagu A Thousand Miles dari Vanessa Carlton. Tampil beda dengan bermain piano, Aldy berhasil menuai pujian para mentor.

“Strategi yang bagus. Asyik sih,” kata Dhani.

“Saya lebih senang melihat kamu bermain piano dari pada gitar. Bagus,” ujar Rossa.

“Iya, kamu terlihat enjoy malam ini. Namun, lagi-lagi yang jadi masalah saya soal dinamika. Dari awal sampai akhir begitu terus, tapi overall malam ini asyik,” kata Afgan.

Sementara itu, Bebi selaku mentor Aldy membeberkan soal gitar listrik baru yang dimiliki Aldy. Apabila tak ada halangan, Papa Bebi berencana mempersiapkan Aldy untuk tampil dengan gitar listriknya di Gala Live Show X Factor Indonesia pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya