SOLOPOS.COM - Sulle Wijaya (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima menempatkan Sulle Wijaya dan Aldy Saputra di posisi dua terendah.

Solopos.com, SOLO —Panggung Gala Live Show kelima menjadi penampilan terakhir kontestan Sulle Wijaya di X Factor Indonesia musim kedua.  Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat-Sabtu (10-11/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB, Sulle dan Aldy bertarung sengit di tahap Save Me Song.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berada di Save Me Song untuk kali ketiga, Sulle menyanyikan lagu D’yer M’ker yang dipopulerkan grup band asal Inggris, Led Zeppelin. Sementara lawannya, Aldy Saputra, membawakan lagu Dreaming with Broken Heart dari John Mayer.

Dhani dan Rossa memilih untuk menyelamatkan Sulle, sedangkan Afgan dan Bebi memilih Aldy untuk bertahan di X Factor Indonesia.

“Saya akan mengguncang panggung Gala dengan suara rock Mr. Sulle!” ujar Dhani selaku mentor Sulle di kategori Over Age.

“Kalau saya jelas menyelamatkan Aldy,” kata Bebi.

“Malam ini saya akan menyelamatkan Aldy,” tegas Afgan.

“Saya selamatkan Sulle,” sahut Rossa.

Voting seri empat mentor tersebut membawa sang pembawa acara, Robby Purba menggulirkan hasil akhir lewat deadlock. Sampai di penentuan suara voters inilah, Sulle dinyatakan harus hengkang dari panggung Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua.

Kepulangan Sulle si rocker berambut gondrong tersebut otomatis menyisakan dua kontestan di kategori Over Age yang dimentori Ahmad Dhani, yaitu Angela July dan Desy Natalia.

Dengan demikian, Jumat pekan depan, hanya ada delapan kontestan X Factor Indonesia yang akan tampil di panggung Gala Live Show putaran keenam. Delapan kontestan tersebut adalah Angela July, Desy Natalia, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Ajeng Astiani, Clarisa Dewi, Ismi Riza, dan JB & Petty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya