SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi salah satu pembuktian Clarisa Dewi dalam memukau para mentor.

Solopos.com, SOLO — Clarisa menjadi salah seorang kontestan yang sukses membuat Rossa merinding. Bertema Lagu Favorit Mentor, 13 kontestan di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015) malam, membawakan lagu kesukaan mentor mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam tayang yang disiarkan secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta sejak pukul 21.00 WIB itu, Clarisa Dewi membawakan lagu Gravity yang dipopulerkan Sara Baleires. Di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia ini, ia menuai pujian para mentor.

“Pilihan Afgan tidak salah,” ujar Dhani.

Ekspedisi Mudik 2024

“Clarisa, kamu adalah salah satu kontestan yang suaranya sangat diperhitungkan. Kamu bikin saya merinding. Kelihatan santai tapi suara kamu meledak,” kata Rossa.

“Yang saya suka dari kamu, Clarisa ini gigih, dan semua jerih payah kamu terbayar malam ini,” ujar Afgan.

Tak berapa lama kemudian, pembawa acara Robby Purba membawa kue ulang tahun untuk Clarissa. Pasalnya, Clarisa merayakan ulang tahun ke-19. Dalam kesempatan itu, Clarisa menyebutkan harapannya agar lagu yang ia bawakan bisa menyentuh para penonton dan juri.

“Harapanku…aku berharap cuma satu. Karena lagunya sedih banget. Aku pengin semua penonton dan juri-juri tersentuh gitu,” kata Clarisa.

Setelah Clarisa, muncul kontestan dari kategori Boys, Siera Latupeirissa. Ia membawakan lagu I Put A Spell On You yang dipopulerkan Jay Hewskin.

“Penampilanmu lebih baik dari minggu lalu. Kamu bukan pilihan saya untuk masuk di sini, tapi semoga saya salah” ujar Dhani.

Sementara itu, Rossa mengomentari penampilan Siera. Menurutnya, Siera tampak lebih tampan tanpa kumis, namun gaya berbusana Siera mirip orang kondangan.

“Kamu kayak orang kondangan, ya malam ini,” ujar Rossa.

“Menurut saya, style itu penting juga untuk di panggung,” sahut Afgan.

Komentar Afgan dan Rossa tentang gaya berpakaian Siera ini menjadi perhatian khusus bagi Bebi selaku mentor Siera di kategori Boys X Factor Indonesia musim kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya