SOLOPOS.COM - Peserta audisi X Factor Indonesia musim kedua Ismi (Twitter.com)

X Factor Indonesia menyisakan kontestan kategori Girls dan Group di babak The Chairs sesi kedua.

Solopos.com, SOLO — Di babak audisi pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia pada Jumat (10/4/2015), salah satu kontestan Ismi Riza menyanyikan lagu Almost Is Never Enough dari Ariana Grande.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam audisi X Factor Indonesia kala itu, salah satu mentor Ahmad Dhani memuji suara Ismi lebih bagus daripada Ariana Grande. Menurut Dhani, suara Ismi lembut.

Terkait dengan komentar positif Ahmad Dhani kepada Ismi tersebut, ada pengakses Internet (netizen) yang mengkompilasi penampilan Ariana Grande dan Ismi saat menyanyikan Almost Is Never Enough. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=-o5zYYm63bI]

Rekaman video kompilasi berdurasi dua menit empat detik tersebut diunggah akun Samuel Purba, pada Sabtu (2/5/2015), di situs Youtube. Rekaman video tersebut mendapat tanggapan beragam dari viewers. Ada viewers yang setuju dengan pendapat Ahmad Dhani, ada pula yang menganggap Dhani berlebihan dalam memuji.

“Ismi bgus sih, tapi kalo masalah suaranya kalo aku masih belom bisa berpaling dari ariana grande lah,” tulis TheFadny Schneider.

“Sama bagusnya kok. Tp gue lebih suka suara ariana sih,” tulis N Tha.

Sementara netizen Rae Chan menganggap sikap Dhani membanding-bandingkan Ismi dengan Ariana Grande kurang bijaksana.

“Ahmad Dani harus berhenti membanding”kan peserta kompetisi dengan artis internasional. Umm… Ariana Grande?? Dia itu sudah terkenal dimana” karena suaranya jadi ya pastilah Ariana yg lebih bagus untuk sekarang. Tapi bukan berarti Ismi ga bagus,” tulis Rae Chan.

“Harusnya Ahmad Dani ngeliatnya dari sisi kerja sama bukan dari sisi saingan. Siapa tau nanti Ismi dikontrak managernya Ariana atau dipanggil duet sama Ariana ya gak? Kan lebih bagus daripada saing”an ga jelas sama artis internasional yg jauh lebih terkenal dari Ahmad Dani. Wkt itu juga di Indonesian Idol Ahmad Dani banding”in suara pesertanya dengan penyanyi One Republic for f**** s***. Sigh,” lanjut Rae Chan.

Lain lagi dengan netizen Yovita Marsha dan Si Prof yang sependapat dengan Dhani.

“Bagus suaranya. Tinggal dilatih lagi bisa lebih bagus nanti,” tulis Yovita Marsha.

“Sebenernya untuk musik Jazzy seperti ini gw lebih prefer Ismi karena suaranya lebih soft+tebel dari Ariana Grande.. Jd ada benernya juga Dhani sih hehe.. #JustMyOpinion,” tulis Si Prof.

Apakah Ismi bisa bertahan di X Factor Indonesia musim kedua? Kita lihat aksinya di babak The Chairs kategori Girls Jumat (15/5/2015) mendatang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya