SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia panggung Gala Live Show 3 makin panas dengan penampilan Desy Natalia.

Solopos.com, SOLO — Kembali, Desy panen pujian di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (26/6/2015), mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil sebagai kontestan ketujuh di pergelaran bertema Hits Indonesia itu, Desy Natalia yang tergabung dalam peserta kategori Over Age membawakan lagu dari Syafinaz berjudul Ingin Bersamamu. Lagu tersebut digadang-gadang Ahmad Dhani selaku mentor Desy di X Factor Indonesia sebagai lagu dengan intelektualitas tinggi.

“Kamu selalu bisa menampilkan lagu yang kamu bawakan dengan glamor. Kamu menyanyikan lagu ini dengan kualitas diva, saya suka sekali attitude-nya,” ujar Rossa.

Senada dengan Rossa, Afgan dan Bebi Romeo memuji penampilan Desy. “Ini lo, Gan… yang gue maksud makan lagu, kamu enggak tahu lagunya tapi kamu suka,” kata Bebi.

“Aku mau dong duet sama Mbak Desy,” ujar Afgan yang sempat memberi standing applause sesaat setelah Desy bernyanyi.

Aldy Tampil Datar
Seusai Desy turun panggung, tampil Aldy Saputra dari kategori Boys. Anak didik Papa Bebi ini membawakan lagu Firasat yang dipopulerkan Marcell.

Menurut tiga mentor, Dhani, Rossa, dan Afgan, penampilan Aldy kurang memuaskan. Rossa bahkan berujar Aldy kurang memahami isi lagu Firasat yang seharusnya dibawakan dengan penuh kekhidmatan.

“Menurut saya lagu ini kurang cocok buat kamu. Ada beberapa lagu yang seharusnya memang khidmat,” komentar Dhani.

“Menurut saya, Aldy salah menginterpretasikan lagu. Bukan kangen sama kekasih, tapi lagu ini menceritakan firasat kekasih karena perasaannya enggak enak dan ingin kekasihnya pulang, gitu lho! Jangan dibawakan dengan gembira, karena lagu ini enggak gembira,” kata Rossa.

“Saya juga merasa flat dengan penampilan kamu. Saya kasih kritikan biar  kamu minggu depan tampil lebih baik,” kata Afgan.

“Enggak harus cari salah atau benar, yang penting kita selalu kasih yang terbaik, tetap rampok!” sahut Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya