SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Setelah dipulangkannya Shena dalam Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (26/4/2013) lalu, maka sekarang kompetisi X Factor tinggal menyisakan empat kontestan saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uniknya, keempat kontestan yang tersisa masing-masing mewakili empat mentor yang disediakan oleh ajang pencarian bakat ini.Di kategori usia diatas 26 tahun yang dimentori oleh Bebi Romeo masih ada si Ratu Rampok, Novita Dewi.

Ekspedisi Mudik 2024

Boys under 26 yang diasuh Anggun C. Sasmi masih mengandalkan pria tampan, Mikha Angelo. Rossa yang diamanahi girls under 26 yang baru saja kehilangan Shena masih memiliki gadis imut berjilbab Fatin Sidqia. Di kategori grup vokal ada Nu Dimension (Nudi) yang diasuh oleh Ahmad Dhani.

Meski grandfinal masih beberapa pekan lagi namun publik twitter sudah mulai berpsekulasi siapa yang akan kandidat dua peserta yang layak memperebutkan gelar  X Factor edisi pertama.

Akun @Andhika_Arif99 menilai Novita dan Fatin layak menjadi dua besar di X Factor. ”Mnurut aku,yang paling punya X Factor dan bisa sampe grandfinal itu novita dewi sama fatin shidqia…kalo yang lainnya…yaaa gak tau…”

Lain lagi dengan @JUFFECTIVE yang menjagokan duet muda mudi Fatin-Mikha untuk ada di grandfinal.

“Udah kebaca guys.. Yang bakalan ada di grandfinal X Factor Indonesia itu, pasti si Fathin sama si Mika.. Liat deh!”

Senada, @b_hez juga beranggapan jika benar-benar Fatin dan Mikha yang masuk ke grandfinal maka rating X Factor akan turun.”Okay Shena pulang, mgg depan Novita, terus Nudi, terus grandfinal mikha sama Fatin.. X factor ratingnya pasti bakal langusng… turun…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya