SOLOPOS.COM - X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show perdana menyisakan 12 kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO — Penggemar ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, X Fellas merasa kualitas sound system di panggung Gala Live Show kurang baik, sehingga membuat suara para kontestan terdengar kurang maksimal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penilaian sejumlah X Fellas tersebut muncul di kolom tanggapan rekaman video penampilan Ramli Nurhappi, kontestan kategori Boys X Factor Indonesia musim kedua.

Pada malam Gala Live Show perdana yang dihelat, Jumat (12/5/2015) malam, Ramli membawakan soundtrack film Fast and Furious 7, berjudul See You Again yang dipopulerkan Wiz Khalifa featuring Charlie Puth. Ketika itu, Ramli menjadi satu-satunya kontestan kategori Boys yang mendapat pujian empat mentor, Bebi Romeo, Rossa, Afgan, dan Ahmad Dhani.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ramli, kamu telah merampok hati saya,” kata Rossa.

“Ramli, kayaknya kamu bisa jadi saingan saya nih,” ujar Afgan.

“Ramli, kamu menutup malam ini dengan baik,” sahut Ahmad Dhani.

Sementara Bebi selaku mentor Ramli mengaku bangga kepada Ramli karena telah membawakan lagu See You Again dengan baik.

“Ramli, PBSK,” ujar Bebi menyebut istilah Papa Bangga Sama Kamu dengan singkatan PBSK.

Berbeda dengan para mentor, menurut sebagian X Fellas, karakter suara Ramli justru terdengar kurang bertenaga dan banyak meleset dari not lagu aslinya.

“Biasa saja, tpi kok di puji2, bnyak not yg meleset! Coba dengirin yg aslinya tidak semua lirik difalsetokn!” tulis Endra Abdullah, sebagaimana Solopos.com kutip, Senin (15/6/2015).

Whats wrong with u? fales di mana mana bang -_- tetap semangat!!” timpal Ratu Rachman.

Lantas, ada X Fellas yang merasa, kurang maksimalnya suara Ramli karena faktor kualitas sound system di panggung Gala Live Show.

“Menurut saya kurang bagus bukan pada pesertanya! menurut saya X factor session dua (2) ini bisa bisa menjadi FAIL PROJECT karena Sound system nya kurang menggelegar kurang full power sehingga membuat penampilan para peserta kurang baik. mungkin pengaruh sponsor masi sepi kali yee.. I don’t know lah,” tulis Srcbahrain.

Sound system nya kurang niiih +X Factor Indonesia  jadi kedengerannya kurang power,” sahut Mareaty Swifty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya