SOLOPOS.COM - 9 kontestan X Factor Indonesia (Google.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki tahap Gala Live Show 5.

Solopos.com, SOLO — Kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia musim kedua, memasuki tahap Gala Live Show kelima. Pertarungan sengit antara sembilan kontestan yang tersisa akan memanas malam ini, Jumat (10/7/2015), yang tayang secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbeda dengan Gala Live Show pekan lalu, malam nanti, Afgan menyiapkan tiga kontestan X Factor Indonesia di kategori Girls, yaitu Clarisa Dewi, Ismi Riza, dan Ajeng Astiani.

Sementara Rossa masih bertahan dengan satu anak didiknya di kategori Group, yaitu JB & Petty. Lalu Bebi Romeo akan menampilkan para rampoknya dari kategori Boys, Aldy Saputra dan Ramli Nurhappi.

Satu-satunya kategori yang masih dalam formasi lengkap adalah Over Age yang dimentori Ahmad Dhani. Sebagaimana pekan lalu, Dhani akan mempersembahkan tiga anak didiknya, yaitu Desy Natalia, Angela July, dan Sulle Wijaya.

Akankah malam ini Dhani mampu mempertahankan formasi lengkapnya? Mengingat pekan lalu, Sulle nyaris terdepak karena berada di dua terbawah atau Bottom Two. Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya