SOLOPOS.COM - Dicky Adam, peserta X Factor Indonesia

Dicky Adam, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Dicky Adam Siregar harus tersingkir di ajang pencarian bakat X factor Indonesia di panggung Gala Show Jumat (22/2/2013) malam. Acara yang disiarkan langsung oleh RCTI tersebut menyingkirkan Dicky karena memiliki jumlah dukungan SMS paling sedikit daripada peserta yang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski tersingkir yang pertama, Dicky tetap mendapatkan dukungan penuh dari publik Twitter. Bahkan dukungan juga dilontarkan oleh mentor Dicky yang juga juri X Factor Indonesia, Anggun Cipta Sasmi.

Msh kecewa dgn hasil vote td malam tp bangga 1/2 mati dgn performancenya @DickyASiregar Jgn patah semangat! Klo habis jatuh hrs bangun lagi,” tulis Anggun di akun Twitternya @anggun_cipta, Sabtu (23/2/2013).

Selain dari mentornya, Dicky juga mendapat ucapan semangat dari kontestan X Factor yang lain yakni dari grup vokal Dalagita. “@DickyASiregar ka dicky, take care ya! Salam cinta dari Dalagita we’ will miss you ! Xx,” ungkap @DALGITA_ di twitter.

Sampai saat ini pengguna Twitter juga masih saja menyayangkan kepergian Dicky. Seperti yang diungkapkan akun @Pitting_AN yang merasa sedih karena Dicky tersingkir. “It’s bad to saw you walked out from Xfactor,” ungkap @pitting_AN.

Kekecewaan juga dirasakan oleh @mustekpasaribu. “Jadi galau, gitu tau si cute @DickyASiregar yg keluar.

Namun demikian banyak juga yang tetap mendapatkan mendukung Dicky tetap untuk berkiprah di dunia musik. @Yongki_Abraham mengutarakan,“Sangat kecewa karna @DickyASiregar harus keluar dari @XFactor_ID tapi harus tetap semangat ya karna kamu lebih dari juara,”

Bahkan @annaqueenvii tak sungkan memuji dan mendukung Dicky. “Indonesia belum siap dengan keunikan suara, hati dan pribadimu @DickyASiregar but I still ? u n always support you!

Bahkan @Kemuchoo masih berharap Dicky dapat tampil kembali di panggung X Factor, “Semoga @DickyASiregar bisa kaya Diamond White xfactor USA, langsung di tlp. Mentornya @Anggun_Cipta untuk balik ke kompetisi :D.”

Dicky Adam akhirnya menjadi kontestan pertama yang meninggalkan panggung X Factor Indonesia. Babak Gala Show yang ditayangkan RCTI, Jumat (22/2/2013) malam menghadirkan 13 kontestan.

Gelaran yang dilangsungkan hingga Sabtu (23/2/2013) pukul 01.30 WIB dini hari akhirnya menempatkan dua SMS terendah yakni tersisa Dicky dan Ilusia Girls. Mereka harus melalui babak pertarungan save me song.

Ilusia Girls di sesi save me song menyanyikan lagu Adele Set Fire To The Rain. Dicky Adam juga membawakan lagu Adele berjudul My Same.

Anggun yang juga mentor Dicky memilih menyelamatkan Dicky. Sementara Ilusia Girls yang dimentori Dhani diselamatkan oleh sang mentor.

Bebi Romeo kemudian memilih menyelamatkan Dicky. Sedangkan Rosa memilih menyelamtkan Ilusia Girls. Sehingga terjadi deadlock. Penentuan pemenang akhirnya ditentukan berdasarkan poling SMS terendah dan Dicky akhirnya pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya