SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia)

Mikha Angelo (xfactorindonesia)

SOLO — Gala live show X Factor Indonesia, Jumat (19/4/2013) malam, peserta tampil dua kali. Penampilan pertama setiap kontestan bernyanyi solo atau sendiri baru di penampilan kedua mereka tampil dengan penyanyi wanita Indonesia.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di penampilan pertama versi duet, Shena Malsiana bernyanyi bareng Vina Panduwinata dan membawakan lagu milik Vina yang berjudul Biru.

“What a great duo! Sebuah duet yang besar,” kata Ahmad Dhani menyanjung penampilan Shena dan Vina.

Selain Dhani, puji-pujian juga dilontarkan oleh Bebi Romeo. Namun bukan pujian untuk Shena tapi untuk Vina Panduwinata. Menurut Bebi Vina memiliki karisma yang sangat besar.

“Mama Ina ini karismanya sungguh luar biasa, dari cara bernyanyinya cara berjalannya,” sanjung Bebi.

Komentar Bebi diamini oleh Anggun. Malah Anggun menyarankan ke semua orang untuk menonton setiap konser Vina Panduwinata.

“Yang belum nonton konsernya vina panduwinata ayo buruan nonton karena sangat menghibur ada interaksi dengan penonton,” jelas Anggun.

Mikha Angelo  berduet dengan penyanyi sekaligus komposer wanita Indonesia, Melly Goeslaw. MIkha dan Melly menyanyikan lagu yang berjudul Jika milik Melly. Dalam menyanyikan lagu ini, Mikha tampil beda dengan mencoba menyanyi Rap.

Melly tampil dengan pakaian yang khas dengan mengenakan gaun yang dipenuhi bunga-bunga di sekujur tubuh. Mikha hanya tampil dengan kaos lengan panjang dan pakai rompi hitam.

Gara-gara kostum keduanya yang tidak cocok menurut Dhani membuat Mikha diserang Dhani.

“Mikha kenapa kamu pakai kostum itu? Enggak cocok sama Melly, kamu kalah kuat dengan Melly,” jelas Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya