Tutup Iklan
X FACTOR INDONESIA: Shena Tak Ingin Tempati Bottom Two Lagi
Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia.com
Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia.com

SOLO – Kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana, berharap tak menempati Bottom Two lagi pada Gala Show ke-6 yang akan digelar Jumat (29/3/2013) malam WIB. Dalam acara yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI itu, Shena dikabarkan akan membawakan lagu bernuansa sedih.

Shena yang memiliki suara berkarakter jazz secara mengejutkan sempat menempati urutan dua terbawah dalam polling sms atau Bottom Two, pada Gala Show pekan lalu. Untungnya, ia selamat dan mampu bertahan hingga sekarang setelah memenangi duel Save me Song dengan kontestan lainnya, yang juga menduduki Bottom Two, Agus Hafiludin.

Meski lolos, namun pengalaman menempati Bottom Two jelas suatu hal yang tak ingin diulang Shena. Karenanya, sebelum gelaran Gala Show ke-6 dimulai, gadis yang tergabung dalam grup mentor Rosa ini meminta dukungan para penggemarnya melalui jejaring Twitter.

“Jangan lupa dukung saya malam ini di GALA SHOW XFACTOR INDONESIA, dengan cara ketik SHENA kirim ke 9288. Bismillah, semoga ga bottom 2 lg :),” tulis Shena dalam akun Twitter miliknya di @ShenaMalsiana, Jumat siang.

Pada acara Gala Show ke-6 nanti, seluruh kontestan akan membawakan lagu yang bertemakan My Musical Inspiration. Acara Gala Show nanti juga akan dimeriahkan oleh penampilan para jebolan ajang pencari bakat Indonesia Idol, yakni Judika serta Regina Ivanova.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho