X FACTOR INDONESIA : Shena Sudah Berfirasat Masuk Bottom Two
Shena Malsiana. xfactorindonesia.com
Shena Malsiana. xfactorindonesia.com

SOLO – Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana, mengaku sudah berlatih secara giat guna menghadapi babak Save Me Song. Hal ini dilakukan karena Shena sudah memiliki firasat bakal menempati bottom two.

Shena menempati bottom two atau dua kontestasn yang mendapat dukungan sms terbawah pada Gala Show, Jumat (22/3/2013) malam lalu. Hal itu membuatnya harus bertarung dengan Agus Hafiludin pada babak Save Me Song untuk mengamankan posisinya. Untung bagi Shena di babak ‘hidup dan mati’ itu, ia mampu mengalahkan Agus. Tiga dari empat juri, yakni Anggun, Rosa dan Ahmad Dani, menyelamatkannya dengan memberi dukungan. Sementara Agus, harus tersisih karena hanya mendapat satu dukungan dari mentornya, Bebi Romeo.

Sebenarnya, pada Gala Show, Shena tampol cukup apik dengan membawakan lagu Ratu Sejagad. Bahkan salah satu juri, Anggun, memuji penampilannya.

“Saya lihat kamu nyanyi sedih penghayatannya dapat, lagu senang pun dapat penghayatannya, enggak banyak orang bernyanyi senang berhasil, dan kamu berhasil,” puji Anggun saat itu.

Namun, pujian Anggun tak lantas membuat Shena aman.

“Saat bottom two saya tidak lebih nervous dari penampilan pertama, nervous pasrah yang memang saya butuhkan untuk penjiwaan lagu,” ungkap Shena saat ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Maret 2013 dilansir di xfactorindonesia.com.

Sebelumnya ia sudah mempunyai firasat akan memasuki babak Save Me Song. Ia sudah merasakan firasat tersebut sebelum Gala Show berlangsung.

“Entah kenapa minggu ini aku punya feeling masuk bottom two, jadi dari H-3 aku sudah latihan terus Save Me Song. Kayak Allah ngasih tahu untuk prepare,” ujar Shena.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho