SOLOPOS.COM - Shena X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Shena X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA –Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Shena Malsiana mengaku kenal Vina Panduwinata melalui video karaoke ketika ia masih kecil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pekan lalu, dalam Gala Show kesembilan yang bertemakan Celebrations Of Women Of Indonesia Shena Malsiana tampil berduet bersama diva Indonesia tersebut, Vina. Dalam duetnya mereka menyanyikan lahu yang dipo[ulerkan oleh Vina pada tahun 1980-an, Biru.

Ada yang unik dari perkenalan antara Shena dan penyanyi yang akrab disapa dengan Mama Ina ini. Shena pertama kali mengenal Mama Ina saat ia masih kecil, ia mengenalnya lewat video karaoke yang ketika orang tuanya sedang berkaraoke.

Ia bertanya ;antas orang tuanya menjawab bahwa yang sedang berada di video tersebut adalah diva nomor satu Indonesia yaitu Vina Panduwinata.

“Pertama kali lihat Mama Ina itu di video karaoke Mama, Papa. Terus aku nanya, ini siapa Ma?” ujar Shena dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (23/4/2013).

Duet dengan diva ternama tentu menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Shena. Shena belajar banyak dari penyanyi yang senior tersebut.

“Kalau karakter Mama Ina itu baik banget. Aku banyak belajar dari beliau. Beliau juga kasih tahu banyak, jadi bukan hanya saat aku lagu pas featuring sama dia saja, tapi pas aku nyanyi lagu sendiri dia juga lihat dan kasih saran banget. Sampai musiknya juga diperhatiin,” tutur Shena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya