SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Panggung gala live Show pekan lalu tak memulangkan satu pun kontestan karena menyambut Hari Kartini. Tapi Jumat (26/4/2013) besok akan lain ceritanya, mengusung tema soundtrack film, siapakah yang akan pulang?

Kelima kontestan yang tersisa pun akan habis-habisan dalam menyiapkan apa yang ditampilkan jumat besok. Mikha yang namanya pekan lalu masuk di bottom two berbarengan dengan Shena menuturkan telah mempersiapkan semuanya dengan baik,

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski ditinggal sang mentor, Anggun yang harus balik ke Prancis untuk mengurus anaknya. Mikha tetap optimis akan dapat menampilkan yang terbaik. Meski demikian ia masih sedikit mengalami halangan di bagian penjiwaan lagu.

“Kendala untuk lebih menjiwai lagu, belajar percaya kalau bisa dapet komen bagus dan positif. Lebih menghayati lagu dan percaya kepada lagunya,” jelas Mikha seperti dikutip dari laman X factor Indonesia, Rabu (24/4/2013).

Shena yang juga masuk ke bottom two pekan lalu juga mengutarakan kesiapannya. Berbekal lagu yang akan dinyanyikan adalah dari band favoritnya, ia yakin akan masuk ke babak empat besar.

“Aku akan menyanyikan lagu dari band favorit saya banget dan lagunya sedih dan slow. Lagu ini kan awalnya dinyanyi sama cowok dan Shena harus bikin jadi cewek, oh iya, Shena pengen banget featuring sama vokalis band ini,” ujar Shena.

Begitu juga persiapannya Fatin dan Novita. Meski kedua peserta ini relatif aman pekan lalu namun mereka tak ingin “terpeleset” pada penampilanya nanti. Untuk memperebutkan salah satu tempat di empat besar baik Fatin dan Novita mengaku akan tampil dengan maksimal.

Dilagu pertama aku bawain lagu yang film-nya booming banget karena tentang cinta. Aku bawainin lagu ini karena banyak yang bilang sesuai dengan lagu aku,” terang Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya