SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Ingin tahu apa motto fans berat salah satu kontestan X  Factor Indonesia, Shena? Sekarang, Fans berat Shena yang mulai meramaikan dunia maya lewat akun@ShenaUpdates, memiliki motto: “Badan n’dut suara yahud.”

Memang, kontestan X Factor Indonesia yang menyisakan 12 orang memiliki pendukung fanatik sendiri-sendiri dan memiliki fanbase di twitter. Masing-masing akun itu biasanya memberikan info-info ringan dan menarik tentang idola mereka.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Salah satu fanbase yang memiliki follower terbesar adalah @Djimbas_Mikha yang pembentukannya berdasarkan masukan dari Mikha Angelo, kontestan termuda X Factor Indonesia. Namun, fanbase peserta X Factor Indonesia yang pertama kali muncul adalah @fatinistic, para pendukung Fatin Shidqia Lubis, kontestan cewek berjilbab.

Shena kini menjadi peserta yang mulai mencuri perhatian penggemar X Factor Indonesia. Cewek bersuara emas ini juga menarik perhatian penggemarnya di twitterland.

Kini sudah muncul fanbase pendukung Shena antara lain @ShenaUpdates dan @SHENation yang terus memberikan dukungan kepada idola mereka.

Berikut ini beberapa info yang dilansir @ShenaUpdates tentang nama Shena pada Selasa (27/2/2013):

“Nama Shena itu sebenarnya terinspirasi dari nama pembalap, Ayrton Senna. Nama belakang Malsiana, gabungan nama kedua orang tua #ShenaXFacts.”

“Kedua orang tua @ShenaMalsiana sangat mengagumi prestasi pembalap Ayrton Senna. Diganti dgn SH karen Senna terlalu nama cowok #ShenaXFacts.”

“Ayrton Senna yang merupakan inspirasi dari nama @ShenaMalsiana ,adalah pembalap Formula One, asal kelahiran Sao Paulo Brazil #ShenaXFacts.”(Kabar24/ea)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya