SOLOPOS.COM - Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia.com

Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia.com

JAKARTA –Salah satu peserta ajang tarik suara X Factor Indonesia, Shena Malsiana, mengaku kesulitan membawakan lagu sedih pada Gala Show ke-6, Jumat (29/3/2013) besok. Alasan, Shena mengaku saat ini tengah berbahagia.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebelumnya, pada Gala Show 5, pekan lalu, Shena  menyanyikan lagu yang bernuansa senang, yaitu Ratu Sejagad milik Vonny Sumlang. Dalam acara yang bertemakan Mega Hits Indonesia itu Shena sukses dan menuai pujian dari juri.

Kontras, dalam Gala Show 6 yang bertemakan My Musical Inspiration Jumat besok Shena akan membawakan lagu yang bernuansa sedih.

“Minggu ini berbeda sama minggu sebelumnya yang harus menjaga mood senang, dan minggu ini harus sedih,” ujar Shena kepada Xfactorindonesia.com.

Shena juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini dirinya akan kesulitan membawakan lagu yang bernuansa sedih karena sedang berbahagia.

Lagu yang akan dibawakan kontestan yang lekat dengan musik jazz tersebut adalah lagu era 90-an yang juga dibawakan oleh band yang terkenal. “Ini lagu di era 90-an, band ini terkenal banget, dan menginspirasi banyak orang,” ujar Shena.

Lagu tersebut menceritakan seseorang yang dapat mengatasi kegugupan dan ketidakpercayaan dirinya. “Lagu ini menjadi inspirasi karena menggambarkan seluruh kekhawatiran dalam hidup saya, menghadapi dan mengatasi ke-nervous-an, keraguan, dan ketidakpercayan terhadap diri sendiri,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya