SOLOPOS.COM - Shena Malsiana (xfactorindonesia)

Shena Malsiana (xfactorindonesia)

JAKARTA — Salah satu kontestan ajang tarik suara X Factor Indonesia, Shena Malsiana pekan ini  akan keluar jalur pada lagu kedua lantaran ingin menarik perhatian pendengar.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelumnya pada Gala Show ke-9, Jumat (19/4/2013) Shena hampir tereliminasi lantaran menduduki posisi dua terbawah bersama anak didik Anggun, Mikha Angelo. Beruntung, dalam Gala yang tersebut tidak ada kontestan yang dipulangkan lantaran merayakan Hari Kartini.
Hal tersebut membuat Shena merasa mendapat hikmah dan ingin memanfaatkan kesempatan yang telah datang dengan berusaha lebih agar tak berada di bottom two lagi.

“Aku merasa beruntung banget dan aku harus ambil hikmah dari semuanya ini. Aku ngerasa dari awal ada keberuntungan untuk aku dari Allah untuk sampai sejauh ini di X Factor. Semoga di Gala Show setelah ini aku tidak masuk bottom two lagi. Amin,” ungkap Shena kepada Xfactorindonesia.com, Senin (22/4/2013).

Shena pun akan memberikan sesuatu yang berbeda pada Gala Jumat (26/4/2013) pekan ini. Ia akan menggunakan strategi khusus, ia akan keluar dari zona aman dan berharap agar pendengar tidak bosan dengan dirinya.

“Aku ingin nyanyi lagu yang banyak orang tahu. Dan mungkin untuk minggu ini, aku keluar dari jalur aku di lagu kedua,” pungkas Shena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya