SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi pembuktian Clarisa dalam menjawab tantangan Dhani.

Solopos.com, SOLO — Clarisa Dewi sukses menjawab tantangan Ahmad Dhani di gelaran Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia, Jumat (14/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI. Kontestan asal Surabaya itu akhirnya membuat Dhani merasa puas lewat penampilan keduanya di tantangan X Factor Greatest Hits.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, saat di tantangan pertama, Joget Factor, Clarisa membawakan lagu Goyang Dumang dari Cita Citata. Sementara di tantangan kedua, cewek asal Surabaya tersebut menyanyikan lagu Chandelier yang dipopulerkan Sia.

“Clarisa, apik-apik. Apik tenan!” kata Bebi Romeo.

“Ini baru lagu! Setelah sekian lama, akhirnya dada ini terpuaskan,” puji Dhani.

“Kamu terlihat anggun sekali malam ini. Dan suaranya keren,” kata Ayu Ting Ting.

“Clarisa, saya berkesimpulan, ini adalah penampilan terbaikmu. Saya bangga sama kamu,” ujar Afgan selaku mentor Clarisa di kategori Girls.

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, di beberapa Gala Live Show lalu, Clarisa sempat mendapat komentar miring dari Dhani lantaran dianggap belum membawakan lagu dengan daya intelektual tinggi. Tak jarang, Dhani menantang Clarisa untuk membawakan lagu yang ia sebut dengan lagu intelektual.

Kini, Clarisa berhasil menjawab tantangan Dhani tersebut. Single Chandelier sendiri sebenarnya pernah ia nyanyikan ketika babak audisi pertama. Ketika itu, Clarisa mengiringi penampilan tunggal dengan bermain gitar akustik sendiri.

“Puas, puas!” tandas Dhani memuji penampilan Clarisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya