SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Fatin Shidqia terlihat gembira saat tampil di video diari rekaman di youtube pada Rabu (15/5/2013) lalu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Video yang diunggah oleh X Factor Indonesia ini memperlihatkan Fatin yang berada di atas kasur dekat jendela. Ia sedang curhat seandainya jika menang uang hadiah tersebut akan digunakan untuk apa saja.

Fatin dengan wajah sumringah menceritakan keinginannya untuk menraktir fansnya yang tergabung dalam Fatinistic.

“Kalau aku juara, mau traktir makan Fatinsitic di restoran yang gede atau di rumah aku. Kalau aku dapat uang, aku mau gedein rumah, terus pada kumpul semua di rumah aku,” ujar Fatin.

Tak hanya itu, Fatin  juga memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menyalurkan idenya terkait untuk apa uang hadiah tersebut.

“Boleh sih kalau kasih saran, komen ke youtube atau mention ke @fatinsl, yang terbesar pengin investasi gedhe bikin kentang gorang foyah rasa stroberry, hehehe,” jelas Fatin sambil cengengesan.

Gala Show Jumat (17/5/2013) mengusung tema ‘kemenangan’, Fatin mengaku sudah siap untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya tanpa lupa lirik lagi.

Fatin akan membawakan lagu ‘Kemenangan’, yang khusus dibuat pihak Sony music. Pada lagu kedua, dia akan berduet dengan penyanyi cowok keren, tampan, dan idaman kaum hawa Indonesia.

“Di lagu pertama aku bawakan laguku sendiri, agak galau gitu. Di lagu kedua, aku akan duet dengan penyanyi yang terkenal, ganteng pula. Dan di lagu ketiga, aku bawakan lagu yang sedang booming oleh penyanyi terkenal asal luar negeri,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya