SOLOPOS.COM - Isa Raja, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Isa Raja, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Penggemar salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja begitu mengidolakannya. Penggemar Isa yang aktif di Twitter menyebut suara Isa sangat mengibur dan menjadikan hati damai. Mereka pun memberi semangat Isa Raja!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ajang X Factor Indonesia saat ini hanya menyisakan enam kontestan, malam ini Jumat (12/4/2013) Gala Show akan menyaring siapa yang berhak melaju ke lima besar. Berbeda dengan Gala sebelumnya, kali ini setiap kontestan diwajibkan menyanyikan dua lagu.

Dukungan kepada kontestan semakin deras mengalir jelang Gala Show yang akan disiarkan lansung pada pukul 21.00 nanti. Salah satunya adalah pendukung Isa Raja, mereka yang aktif di twitter memberikan dukungan kepada Isa.

Isa saat melakukan aksi panggungnya terkesan liar dan acak-acakan, namun hal tersebut tidak mempengaruhi penampilannya. Seperti yang diungkapkan pemilik akun @Iwaydidi, ia mengungkapkan penampilan Isa masih tetap enak unutk dinikmati.

@XFactor_ID Walaupun sambil Jungkir-balik dan lari terbirit-birit, Penampilan Isa Raja tetap terlihat asyik untuk dinikmati. #XFISupport,” tulis akun @Iwaydidi.

Sementara itu, akun @IrvanSyaib mengungkapkan bahwa Isa memang kerap melakukan aksi gila ketika membawakan lagu. Namun, menurutnya hal tersebut juga berdampak pada lagunya dan membuatnya menjadi keren.

Kak Isa Raja selain Bisa ber-Ekspresi Gila.. dia juga bisa membuat lagu itu menjadi Gilaaaaa… Keren Bangett…. 😀 #XFISupport @XFactor_ID,” cuit akun @IrvanSyaib.

Walapun Isa terkesan ngerock dalam membawakan lagu namun suaranya tetap membuat telinga nyaman. Seperti yang di tulis pemilik akun @InTheXMen, ia menuturkan bahwa suara Isa mampu membuat hati damai.

isa raja suaraMu membuat telinga yg mendengar ny mnjadi DAMAI aksi panggung mu menghentakkan alam semesta #XFISupport #supportisaraja,” tulisnya.

Senada, pemilik akun @Vitrityas juga mengungkapkan bahwa suara Isa mampu membuat hatinya damai.

@XFactor_ID salam damai untuk isa karena klo isa bernyanyi selalu berhasil mendamaikan hati ku..semangatt isa raja #xfisupport,” cuit akun @Vitrityas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya