SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Ada kado istemewa buat salah satu personel Nu Dimension (Nudi) dalam Gala Show Jumat lalu. Selain mereka lolos ke babak 4 besar, salah satu personelnys berulang tahun.
Ryan Hartanto Tedja atau lebih dikenal sebagai Ryan genap berusia 18 tahun saat Robby Purba sang pembawa acara mengumumkan kalau Nudi lolos ke babak 4 besar atau lebih teparnya pada Sabtu (27/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ryan yang pernah lupa menutup resleting celananya saat tampil di gala show beberapa pekan lalu mendapat kado istimewa dari teman-temannya di Nudi. Selain itu juga kerabat Ryan yang ada di Surabaya turut hadir ke Jakarta untuk memberikan kejutan kue ulang tahun.

Rekan Ryan di Nudi saling memberikan ucapan selamat untuk Ryan. Anggota paling tua, Romy berdoa agar Ryan menjadi pribadi yang rendah diri.

“Buat Ryan ulang tahun yang ke 18 selamat semoga makin sukses dan keren makin rendah diri, semakin mendengar kritikan dari orang lain, sukses terus untuk my brother,” ujar Romy seperti dikutip dari laman X Factor Indonesia, Minggu (28/4/2013).

Begitu pun dengan El dan Bagus, menjadi teman terdekat selama berada di karantina. Mereka mendoakan untuk Ryan, di usia yang ke-18 ini dapat sukses di dunia musik dan selalu rendah hati.

“Wish you all the best. Makin konyol, makin gokil dan makin kompak untuk kita,” ungkap El

“Buat Ryan selalu makin sukses pokoknya ya. Selalu sukses untuk kita selalu my brother,” tambah Bagus.

Selain rekan-rekan Ryan, fans Nudi pun turut memberikan selamat kepada kontestan asli Surabaya ini. berikut beberapa ucapan selamat fans Nudi yang ada di twitter.

@khusumastuty23 “Selamat ulang tahun Ryan nudi.. ?(ˆ?ˆ)??(ˆ?ˆ)? jgn sedih ya 🙂 *kasih balon #ForRyanNudi”

@MNaufal_21 “@ItsNuDimension untuk ryan nudi selamat ulang tahun y semoga sukses dan bisa membawa nudi menjadi juara x factor”

@WigaNwrlia “@RyanHTOfficial si mamat lagi matah,hey anteng main Judi.Selamat ultah,hey ganteng ryan Nudi Lol! #ForRyanNudi :-D” Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya