SOLOPOS.COM - Akun Twitter Ryan Hartanto

Akun Twitter Ryan Hartanto

JAKARTA—Empat kontestan pria dan wanita akhirnya diselamatkan juri X Factor Indonesia untuk menjadi girlband dan boyband.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Para juri memutuskan untuk menggabungkan kontestan X Factor Indonesia, Ryan Hartanto, Romy Syalasa, Joel Matulessy, dan Bagus Cahya Adi menjadi grup boyband.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar tersebut juga ditegaskan oleh Ryan melalui akun Twitternya, @RyanHTOfficial. “Untuk yang masih belum paham, aku udah nggak solo di @XFactor_ID lagi, aku digabungin jadi boyband sampai seterusnya,” tulis Ryan sebagaimana dikutip Senin (4/2/2013).

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa kasus ini serupa dengan yang dialami boyband One Direction, di awal kesuksesan mereka saat mengikuti ajang X Factor Inggris.

“Iya, kasusnya persis sama One Direction. Sama seperti Liam, Zayn, Niall, Harry, dan Louis yang waktu itu ikut audisi solo X Factor,” kata Ryan lagi.

Ryan juga mengharapkan bahwa keputusan para juri menggabungkannya dengan kontestan lain, bisa membawa keberuntungan serupa One Direction.

“Semoga bukan hanya cerita awal yang sama dengan 1D [One Direction], tapi masa depan yang sama,” tulis Ryan di akun Twitternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya