SOLOPOS.COM - Riska Wulandari X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi malam mendebarkan bagi 13 kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO — Salah seorang kontestan kategori Girls, Riska Wulandari, tampil di Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (12/6/2015). Warna suara Riska mengingatkan para mentor tentang sosok Fatin Shidqia, pemenang X Factor ID musim pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Riska tampil di segmen keempat Gala Live Show X Factor Indonesia. Muncul secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, pada malam konser bertema Lagu Favorit Mentor tersebut, Riska membawakan lagu Four Five Second yang dipopulerkan Rihanna berkolaborasi dengan Kanye West dan Paul Mc Cartney.

“Saya pikir lagu sederhana ini kamu bawakan cukup bagus. Ya, artinya untuk memancing karakter kamu enggak perlu lagu sulit. Yang gampang, bisa kamu makan terjadilah malam ini,” kata Bebi.

“Kamu sama Fatin 11-12. Itu bagusnya kamu. Menurut saya kamu punya kualitas hampir sama dengan Fatin. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia masih menyukai yang begitu-begitu karena itulah yang akan melangsungkan kamu di sini,” ujar Dhani.

“Suaramu itu kita enggak bisa pungkiri two of kind dengan Fatin, tapi cantik kamu. Mudah-mudahan selera saya dan selera masyarakat Indonesia sama,” lanjut Dhani.

“Malam ini kamu masuk. Banyak yang terjadi di panggung Gala. Saya suka kamu karena energimu yang enggak turun. Saya suka kamu yang mengingatkan saya dengan Fatin,” ujar Rossa.

“Kalau menurut dua teman kita ini, saya mau kasih masukan ke Afgan harus menjauhkan kamu dari hal-hal berbau Fatin,” tandas Bebi seolah menjelaskan maksud komentar Rossa dan Dhani.

“Enggak ah, beda. Riska beda dengan Fatin. Suaranya aja udah beda,” sergah Afgan.

Selanjutnya, ada Aldy Saputra yang menyanyikan lagu dari One Direction berjudul You and I. Penampilan Aldy kali ini menurut Rossa, Dhani, dan Afgan belum memunculkan karakter suara Aldy.

“Aldy, suara kamu memang bagus. Tapi malam ini kamu belum keluar wow-nya,” kata Dhani.

“Menurut saya, kamu nyanyinya masih flat. Ini lagunya simple, jadi harus dinyanyikan dengan soulfull. Itulah mengapa para gadis tergila-gila dengan One Direction,” ujar Rossa.

“Saya sama sih kayak Teh Ocha,” sahut Afgan.

“Saya tidak sepakat dengan Rossa dan Afgan. Aldy ini tipenya di vocal musisi. Aldy ini kekuatannya di situ, itulah mengapa kita ambil dia dulu,” kata Bebi selaku mentor kategori Boys X Factor Indonesia musim kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya