SOLOPOS.COM - Novita Dewi-Fatin Shidqia, finalis X Factor Indonesia

Novita Dewi-Fatin Shidqia, finalis X Factor Indonesia

SOLO—Hari ini Jumat (24/5/2013) malam menjadi babak penentuan siapa yang akan menjadi pemenang di gelaran X Factor Indonesia edisi pertama.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Jika biasanya lebih dikenal nama panggung Gala Live Show maka untuk malam ini akan menggunakan nama Result Show. Fatin Shidqia dan Novita Dewi akan saling berhadapan untuk menjadi pemenang.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain kedua finalis yang akan tampil, kesebelas kontestan yang lolos ke dari babak audisi juga akan memeriahkan babak Result Show. Selain itu juga ada dua peserta audisi yang tak lolos ke babak gala show yakni Adi Dharma, Wahyu Galaksi, Ale Gile dan Nurjanah.

“Sebenarnya kita ingin mengejutkan dari segi konten, bukan hanya X Factor tetapi ada F Factor, yaitu Fun Factor, yang pernah gagal di audisi,” ungkap Fabian Darmawan, Excekutif Production RCTI seperti dikutip dari laman X Factor Indonesia.

Selain akan dimeriahkan banyak talenta-talenta jebolan X Factor pihak penyelenggara akan memberikan kualitas sajian yang menarik.

“Persiapan sangat lancar, set sudah mulai jalan, ini episode terakhir, team all out sekali, bukan sekedar, management fokus kita tingkatkan untuk menghasilkan produck quality yang terbaik. Bukan hanya talent tetapi semuanya, semoga masyarakat bisa menikmati,” tambah Fabian.

Novita Dewi akan berlatih ektra untuk menghafalkan semua lirik lagu yang akan dibawakannya. Pasalnya malam ini wanita yang memiliki fans bernama Dewinners ini akan menyanyikan lima lagu.

“Persiapan Result Show tentu lebih maksimal lagi, ini hari terakhir jadi aku lebih extra, dan juga aku akan membawakan 4 sampai 5 lagu, lebih fokus lagi menghapal lirik, agar bisa menyenangkan pemirsa,” ungkap Novita.

Tak mau kalah, Fatin juga akan mati-matian untuk menyiapkan pentas terakhirnya di panggung X Factor.

“Hari ini koreografi besok sudah pasti siap buat nunjukan yang terbaik, aku anggap ini perform terakhir maka aku akan mati-matian,” tegas Fatin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya