SOLOPOS.COM - Fatin, peserta X Factor Indonesia

Fatin, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Hampir tiga bulan dikarantina membuat Fatin Shidqia merindukan keluarganya. Pada akhir pekan lalu, Fatin mendapatkan kesempatan untuk pulang ke rumahnya di daerah Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesempatan langka tersebut dimanfaatkan betul oleh Fatin. Meski waktu yang diberikan oleh X Factor untuk dapat tidur di rumah endiri Cuma sebentar, bagi Fatin itu sudah cukup mengobati kerinduannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Fatin mengaku rindu dengan masakan ibunya langsung tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk melahap setiap masakan ibunya.

“Suka banget sama ayam kecap dan nugget tetapi aku enggak suka ikan. Padahal sekeluarga suka makan ikan semua,” ungkap Fatin seperti dikutip di xfactorindonesia.com, Senin (6/5/2013).

Selain memakan masakan ibunya, Fatin juga saling berbagi cerita dengan seluruh anggota keluarganya. Fatin bercerita tentang kehidupannya di karantina, sedangkan keluarganya bercerita tentang asyiknya menjadi keluarga seorang artis.

“Sekeluarga ngobrol-ngobrol tentang pengalaman aku di karantina, serta pengalaman ayah dan ibu aku tentang pengalamanya ditanya-tanya karena putri masuk tiga besar grand final,” ujar Fatin.

Usai “pulang kampung” keluarga besar Fatin Shidqia Lubis melakukan doa bersama yang dipimpin oleh bpk Bahari Lubis. Doa bersama dilakukan untuk memuluskan langkah Fatin menuju babak grand final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya