SOLOPOS.COM - Ramli Nurhappi X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia hadir menghibur para penikmat musik di bulan Ramadan 1436 Hijriah ini.

Solopos.com, SOLO — Ibadah puasa tidak menghambat kontestan X Factor Indonesia musim kedua untuk tetap latihan menyanyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontestan X Factor Indonesia dari kategori Boys, Ramli Nurhappi yang akhir-akhir ini panen pujian mentor, mengaku dirinya tetap menjalani latihan musik sembari berpuasa Ramadan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Enggaklah [ganggu], aku tetap puasa seperti biasa, enggak ada hambatan, latihan tetap jalan,” kata Ramli di studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (25/6/2015). [Baca: Aldy Saputra Mirip Mikha Angelo, Benarkah?]

Ramli yang menjadi anak didik mentor Bebi romeo justru menjadikan puasa sebagai motivasi baginya untuk tetap menjaga stamina dan tampil maksimal di panggung.

“Yang pasti puasa enggak jadi hambatan buat aku tetap tampil maksimal,” ujar Ramli.

Tak hanya Ramli yang tetap semangat latihan saat puasa. Kontestan kategori Group, Patrecia juga dikabarkan energik saat latihan meski ia berpuasa Ramadan. [Baca: Cie… Desy Dapat Ciuman Pipi Pertama Dhani!]

Hal tersebut diungkapkan sang mentor Rossa saat Gala Live Show 2 yang dihelat pada Jumat (19/6/2015) pekan lalu. Ketika itu Patrecia bersama Jessica Bennett yang tergabung dalam duo JB & Petty membawakan lagu Uptown Funk dari Mark Ronson. [Baca: JB And Petty Bikin Panggung Gala Makin Panas!]

“Mereka [Jessica dan Patricia] kalau dikasih apa saja dimakan. Disuruh nge-drum oke, disuruh apa saja oke. Apalagi Petty kan muslim, dia puasa tapi tetap energik. Wajahnya sih bule, tapi hatinya Indonesia banget,” kata Rossa memuji anak didiknya.

Sebanyak 11 kontestan X Factor Indonesia musim kedua yang tersisa akan tampil di Gala Live Show putaran ketiga, Jumat (26/6/2015). Penampilan mereka akan disiarkan secara langsung di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya