SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia yang memasuki malam Gala Live Show 3 semakin menegangkan.

Solopos.com, SOLO — Personel duo JB & Petty tampil di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia, Jumat (26/6/2015). Di pergelaran yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB ini, Jessica dan Patrecia bernyanyi dalam kondisi kurang fit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertema Hits Indonesia, duo JB & Petty menyanyikan lagu yang dipopulerkan Tulus berjudul Gajah. Meski Dhani menganggap penampilan JB & Petty di Gala live Show 3 X Factor Indonesia kurang maksimal, namun Afgan, Rossa, dan Bebi tetap memberi apresiasi positif untuk penampilan grup didikan Rossa ini.

“Jessica kamu sakit ya? Katanya sampai muntah-muntah?” tanya Afgan.

“Iya, pita suara bengkak, Petty juga sakit,” kata Jessica Bennet.

“Oh, jadi sakit semua? Kompak banget, tapi perform kalian bagus. Kalian dedikasikan diri di sini. Good job,” sahut Afgan.

“Khusus untuk Jessica, sebagai suara dua mic-nya agak dijauhkan, karena suaramu jadi terdengar lebih kuat dari Petty,” ujar Dhani.

“Saya sempat deg-degan karena kemarin saya antar mereka bolak-balik rumah sakit. Tapi saya senang akhirnya kalian mengerti lagu ini, tentang persahabatan. You make me proud,” kata Rossa selaku mentor JB & Petty di kategori Group.

Setelah semua mentor memberi komentar, pembawa acara Robby Purba bertanya soal sakit yang sedang diderita Petty dan Jessica.

“Asam lambung naik,” kata Petty.

“Pita  suara bengkak dan radang juga,” ujar Jessica.

Riska Kurang “Wow”
Selanjutnya, tampil Riska Wulandari dari kategori Girls yang membawakan lagu Mengertilah Kasih. Lagu tersebut dipopulerkan Ruth Sahanaya.

“Kayaknya kamu salah pilih lagu ya. Enggak wow. Tapi ya enggak apa-apa. Itu kan masalah selera. Kamu harusnya dibawa ke arah lagu yang lebih cocok untuk kamu,” kata Bebi Romeo.

“Tadinya lagu ini mau saya kasih ke Ajeng, tapi menurut saya ini bisa untuk vokal Riska. Menurut saya sih enak di awal, tapi memang mungkin kurang begitu ya,” sahut Afgan.

“Riska, menurut saya, lagunya cocok cocok saja, tapi saya lihat Riska masih mikir,” ujar Rossa.

“Pokoknya, minggu depan kamu pilih lagu yang disukai mentor lain,” sahut Dhani.

“Yang penting lagu yang bisa kamu makan saja,” tandas Bebi.

Rossa menutup komentar rekan mentornya dengan berharap pekan depan Riska bisa menampilkan sesuatu yang lebih baik di panggung X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya