SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Jika disuruh memilih, dukung Fatin Shidqia Lubis atau Mikha Angelo, publik twitter kebingungan menentukan pilihan. Pasalnya kedua remaja yang sedang naik daun lantaran sukses membius penonton dalam gelaran  X Factor Indonesia ini memang memiliki suara yang bagus.

Tanpa mengesampingkan kontestan lain, Mika dan Fatin memang merebut banyak fans terutama di ranah jejaring sosial Twitter. Apalagi usia mereka tergolong masih muda yakni Fatin dengan 16 tahun dan Mika 15 Tahun

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fatin yang masih duduk di kelas XI SMA ini membuat dua juri, Rossa dan Ahmad berebut untuk mementorinya. Sedangkan Mika sendiri meski berusia 15 tahun namun sudah kuliah di School of Sound Engenering (SSR) ini membuat kagum penonton dengan menyanyikan lagu Lost milik Michael Buble.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut beberapa komentar di Twitter terkait lebih mendukung mana antara Fatin atau Mika.

Berikut beberapa komentar di Twitter terkait lebih mendukung mana antara Fatin atau Mika.

@ridhofkr “Yang nonton x factor cuma buat nungguin fatin atau mikha mana suaranyaaa?”

@nurulannisa_ “Smga mereka 2 besar 😀 RT @tyasaristiani: Apik fatin nis. Hihii “@nurulannisa_: Fatin Shidqia-grenade atau Mikha Angelo-mind trick ?”

@bintanFJ “Nonton @XFactor_ID yang siang (ulangan) atau malem cuma nunggu @angelo_mikha dan fatin aja hahaha”

@MelColina “Iyadeh fatin juga 😀 RT @ricirahmansyah: @fshidqia (Fatin) juga dooong ~ RT MelColina: Hahaha TL isi nya Mika atau Mikha ..”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya