SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA— Malam nanti, peserta X Factor Indonesia akan ditantang unjuk kemampuan dalam episode ‘boot camp’ yang memasuki tahap kedua, Jumat (1/2).

Dalam tahap kedua ini, peserta ditantang kemampuan menari seperti yang dilansir xfactorindonesia.com. Ada beberapa peserta yang mampu, tapi ada juga yang kesulitan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Peserta yang tidak bisa menari harus kembali diuji oleh para juri.  Mereka akan ditantang dalam mini challenge oleh para juri, mini challenge timbul akibat para peserta ini tidak mampu memuaskan para juri saat dance challenge.

Beberapa diantara para peserta yang harus mengikuti mini challenge adalah, Agus Hafiluddin, Isa Raja, Syahroel Pribadi dari kategori over 25, sedangkan dari laki-laki berusia kurang dari 25 tahun diantaranya Mikha Angelo, Dicky Adam, Bagus Cahya.

Di kategori wanita berusia kurang dari 25 tahun adalah hal yang paling banyak mengikuti mini challenge. Beberapa diantara mereka terdapat Fatin Shidqia, Hana Nabilla, Frischa Putri, dan Amelia Ayu. Mereka harus menunjukan kembali faktor X yang mereka miliki untuk memuaskan para juri.

Tugas mini challenge pun sedikit berat, mereka harus bernyanyi acapella tanpa iringan musik. Bagi Awan dan Khalifah mungkin sedikit mudah karena mereka terbiasa dengan acapella, tetapi bagi peserta yang lain ini merupakan sesuatu yang baru.

Bagaimanakah penampilan Fatin Cs saat bernyanyi acapella, Jumat (1/2/2013) malam ini dalam X Factor Indonesia? (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya