SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Setelah Shena pulang, kini tiap mentor hanya miliki satu anak didik yang bisa diikutkan dalam Gala Live Show ke-11, Jumat (3/5/2013) malam.

Shena yang merupakan wakil dari girl under 26 lebih dulu pulang dan meninggalkan Fatin Shidqia untuk dididik sendiri oleh Rossa. Di  grup vokal masih ada Nu Dimension (Nudi) yang  tak diunggulkan namun bisa menembus empat besar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ratu ‘Rampok’ asuhan Papa Bebi Romeo, Novita Dewi masih menjadi favorit di kategori usia di atas 26 tahun. Serta Mika Angelo yang ingin memberikan kado spesial untuk mentornya Anggun yang berulang tahun ke 39 tahun pada 29 April lalu.

Gala Live Show malam ini, juga akan memutuskan siapa mentor yang akan kehilangan anak didiknya lebih dulu. Hal ini yang membuat aroma panas sudah jauh-jauh hari berkumandang.

Untuk mempersiapkan Gala Show ke 11 ini, Novita Dewi lebih menjaga emosi dan mengucapkan syukur kepada Tuhan.

“Selangkah lagi grand final, usahanya lebih mempersiapkan mental, attitude, hati dan pikiran sehingga nanti jika Tuhan berkenan kita tidak besar kepala dan dapat berterimaksih kepada orang yang selama ini mendukung aku,” ucap Novita seperti di kutip laman X Factor Indonesia, Jumat.

Mikha tentu saja ingin memberikan kado lolos ke grandfinal untuk sang mentor yang barus saja merayakan ulang tahun ke-39.

“Pas latihan tadi aku kasih suprise untuk mbak Anggun, dan kado buat mbak Anggun yang pasti kasih perform yang baik pas saat Gala nanti. Dan lolos ke tiga besar,” katanya Mikha saat di temui di Studio SSR, belum lama ini.

Nudi yang akan tampil membawakan musik mental juga sudah menyatakan kesiapannya dalam Gala Show nanti malam. “Untuk musik sudah 80 persen. Tinggal blocking panggung dan koreo untuk mental kita sudah siapkan dari jauh-jauh hari, harus siap buat besok,” sambung Bagus ‘Nudi’.

Satu-satunya kontestan yang lolos ke-4 besar yang belum sekalipun masuk ke bottom two, Fatin merasa bersyukur dia selalu lolos di tiap pekannya. Gadis berjilbab inipun mengutarakan kegembiraan dan rasa syukurnya.

“Wah. Seneng banget. Bersyukur bisa sampe empat besar, dikasih kepercayaan sama Allah di posisi ini, mewakili yang sudah keluar jadi rasanya pengen do the best,” tambah Fatin.

Selain penampilan empat kontestan yang akan memperebutkan posisi tiga besar, Gala Live Show juga akan dimeriahkan oleh band baru fenomenal, Noah. Selain Noah turut hadir juga Miss Trouble Is Friend, Lenka. Dipastikan artis Australia yang akan menggelar konser di Indonesia besok Sabtu (4/5/2013) juga akan tampil di panggung Gala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya