SOLOPOS.COM - Isa Raja (xfactorindonesia.com)

Isa Raja (xfactorindonesia.com)

JAKARTA — Ajang tarik suara X Factor Indonesia pekan ini akan menentukan lima bersar perseta yang masih bertahan pada Gala Show, Jumat (12/4/2013). Salah satu kontestan, Isa Raja menghadapinya dengan santai dan tak terbebani.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dengan tersisihnya Gede Bagus pada Gala Show pekan lalu, ajang tarik suara ini sekarang hanya menyisakan enam kontestan. Keenam kontestan tersebut harus berusaha mati-matian agar bias membuat penonton dan juri terpukau guna lolos ke lima besar.

Untuk itu, mereka harus menyiapkan strategi khusus. Namun tidak dengan Isa Raja, pria penyuka tindik tubuh tersebut menjalani ajang ini sesuai arus dan merasa tak terbebani dalam persaingan.

“Dijalani sih, kalau 13 besar dijalani dengan banyak warnanya. Intinya sekarang juga kontestan masih banyak, jadi tetap lebih banyak sharing dan berinteraksi,” ujar Isa dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (9/4/2013).

Pria asal Bandung ini juga memanfaatkan semua kelas yang ada di X Factor. Menurutnya, ajang ini merupakan sebuah kursus alami yang tidak boleh dilewatkan. Ia pun tak merasakan aroma persaingan dalam kontes ini.

“Ini adalah universitas alam, dalam artian banyak belajar saja dari latar belakang yang berbeda. Di atas panggung kita memang berkompetisi, di belakang panggung kita adalah saudara,” imbuhnya.

Isa mengaku bahwa masuk enam besar merupakan hal tang harus disyukuri. Lantas ia pun akan memanfaatkan anjang ini dengan maksimal.

“Bukannya sombong, bagi saya dari awal X Factor adalah gerbang, karena X Factor adalah ajang multinasional dan di nasional sendiri ini merupakan corong yang harus dimanfaatkan dengan baik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya