SOLOPOS.COM - Ismi Riza di The Chairs X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia dimeriahkan dengan penampilan kontestan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Ismi Riza,17, menjadi salah satu kontestan X Factor Indonesia yang sukses membuat empat mentor terkagum-kagum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum ikut audisi X Factor ID musim kedua ini, Ismi sempat mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Sayang, ketika itu ia gagal.

Kegagalan Ismi di Rising Star Indonesia pada 2014, nyatanya tidak menyurutkan harapan Ismi melangkah ke panggung X Factor Indonesia. Di X Factor ID, Ismi berhasil melewati tiga tahap awal, yaitu Audisi, Bootcamp, dan The Chairs. Pekan ini, ia akan berkompetisi di babak Judges Home Visit.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Ismi bernama lengkap Ismi Riza Sipahutar ini baru saja lulus dari bangku sekolah menengah atas (SMA), Sabtu (16/5/2015). Ismi yang berasal dari Medan tersebut sudah biasa dengan dunia modeling dan musik sejak kecil.

Ismi lahir sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Ia mengasah kemampuan bernyanyinya dengan bergabung dalam grup band bernama Koins Project. Tak hanya itu, Ismi juga sempat mengunggah rekaman video di situs Youtube saat ia bermain gitar sambil menyanyikan lagu I Will Fly.

Saat di audisi kelima Rising Star Indonesia, 11 September 2014 silam, Ismi membawakan lagu dari Alicia Keys berjudul Fallin. Sayang, Ismi hanya mendapat voting sebesar 38%. Sementara di X Factor ID, Ismi menjelma sebagai kontestan terfavorit mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Sebelumnya, di audisi X Factor Indonesia ia menyayikan lagu Ariana Grande berjudul Almost Is Never Enough. Di tantangan duel babak Bootcamp, Ismi bersama Janita menyanyikan lagu Honeymoon Avenue dari Ariana Grande.

Sementara di babak The Chairs, Jumat (15/5/2015), ia menyanyikan lagu Melt My Heart To Stone dari Adele. Saat di babak ini, mentor kategori Group Rossa memuji Ismi.

“Ismi, kamu favorit saya,” tutur Rossa.

Senada dengan Rossa, mentor Ismi di kategori Girls, Afgan terang-terangan mengagumi Ismi dengan berkata,”Ismi, kamu telah merampok hati saya malam ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya