SOLOPOS.COM - Ismi Riza di babak JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia kali ini mengabarkan soal keluhan X Fellas atas penampilan Ismi Riza.

Solopos.com, SOLO — Salah satu kontestan kategori Girls, Ismi Riza sempat menjadi jagoan mentor Afgan. Namun, sebagian penggemar ajang kompetisi menyanyi X Factor Indonesia, X Fellas menganggap performa Ismi menurun.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana pantaun Solopos.com, Senin (13/7/2015), pada tayangan rekaman video penampilan Ismi di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015), sejumlah X Fellas melontarkan respons negatif soal Ismi. [Baca juga: Nyanyi Lagu Religi, X Fellas Sebut Ramli 11-12 Maher Zain]

“Makin lama makin jelek,” tulis Takim Aja.

“Makin sini ismi nyanyinya makin jelek.. kecewa gue,” sahut Aji Suroso.

Bahkan, ada X Fellas yang tak segan-segan menyalahkan Afgan selaku mentor Ismi lantaran dianggap tidak bisa mengarahkan Ismi untuk tampil maksimal. [Baca: Ajeng Jadi Juara di Hati Bebi Romeo]

Afgannnnn biarin ismi pilih lagu nya sendiri donkz!!!! Lo mah mentorin ismi malah bikin ismi tambah jelek!!!! Kesel sm Afgannnnn,” tulis Desy Aisah.

“Ismi bagus.. cuma dia gaa dikasiih kesempatan jadii dirii’y sendirii jadii mgkin kurang nyaman.. Jadii kepikiran ismi’y.. Agak ngedown.. Ismi cocok’y dimentoriinn rosa atau dhanii,” tulis Amelia Rhika.

Tanggapan miring sejumlah pengakses Internet (netizen) tersebut berbanding terbalik dengan komentar positif para mentor untuk Ismi saat dara asal Medan tersebut menyanyikan lagu religi Afgan Syahreza berjudul Pada-Mu Aku Bersujud. [Baca: Ismi Berhasil Improvisasi]

“Ismi, untuk tadi saya harus bilang lagu ini pertama kali dibawakan Afgan dengan sangat sukses sehingga bisa kita kenang sampai sekarang. Yang saya suka kali ini adalah beberapa part bisa kamu makan dengan baik. Malam ini kamu progress,” ujar Bebi Remeo.

“Malam ini kamu sudah berhasil memberi improvisasi bagus. Yeee… Ismi!” seru Rossa.

“Oke, Ismi…selama Gala Live Show hingga kelima, ini penampilan terbaik kamu,” puji Afgan selaku mentor Ismi di kategori Girls.

Saat ini, Ismi masih bertahan di kategori Girls bersama dua kontestan X Factor Indonesia, Ajeng Astiani dan Clarisa Dewi. Sebelumnya, saat di babak The Chairs, Ismi berhasil memukau para mentor lewat tembang yang ia bawakan berjudul Melt My Heart to Stone dari Adele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya