SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Fatin, Mikha, Isa Raja, Shena, Nu dimension dan Novita Dewi merupakan kostestan yang tersisa di ajang X Factor. Hari Jumat (12/4/2013) malam keenam peserta tersebut akan memperebutkan posisi lima besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumat besok, panggung Gala Live Show akan menerapkan yang sedikit berbeda. Jika biasanya peserta hanya membawakan satu lagu yang talh ditentukan temanya maka kali ini beda.

Ekspedisi Mudik 2024

Kontestan akan membawakan dua lagu sekaligus dalam satu penampilan, satu berbahasa Indonesia dan satu berbahasa Inggris. Sebab tema pekan ini bertjun East meet West.

Novita Dewi antusias dengan sistem baru yang diberikan oleh X Factor. Menurutnya dengan menyanyikan dua lagu ia akan lebih fokus menghafal lirik lagu yang akan dibawakan.

“Pastinya menambah tantangan, tapi aku berusaha untuk tidak menjadikan beban tetapi menjadikan kesenangan dari pada enggak ada kerjaaan lebih baik menghafal lirik dan memberikan apresiasi yang baik bagi masyarakat karena udah percaya,” ungkap Novita seperti dilansir dari situs X Factor Indonesia, Rabu (10/4/2013).

Anak Papa Bebi Romeo ini akan membawakan satu lagu dari Amerika Serikat dan satu lagu dari salah satu band legenda yang telah bubar di Indonesia.

Lain lagi dengan Mikha, ia merasa kesulitan jika harus menyanyikan dua lagu sekaligus. Bukan karena tidak hapal lirik namun karena susah untuk memilih lagu apa yang akan dipilih agar sesuai dengan karakter suaranya.

“Untuk memilih lagu lebih susah Indonesia, karena kurang banyak dengar. Belum tahu yang pas banget apa, dan ternyata ketika sudah terpilih lagu semua lebih susah yang barat,” ujar Mikha.

Tweeps menanggapi  beragam terkait tema east meet west yang akan dipakai pekan ini. Akun @aggidilimanto beranggapan tema tersebut adalah lagu dari Indonesia semua.

East meet West ya minggu depan? Ya berarti lagu aceh sama lagu papua dong?”

Lain halnya dengan @YogaHap yang meminta tema east tidak hanya dari Indonesia namun juga negar Asia lainnya.  “Katanya “West meet East”. Tapi kenapa East nya bahasa Indonesia? Ekspektasinya bhs China, Jepang, Korea atau Arab…”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya