SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki babak Gala Live Show putaran keenam.

Solopos.com, JAKARTA — Delapan kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua menghadapi tantangan bernyanyi dengan tema Love Is All We Need di panggung Gala Live Show putaran keenam. Disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (24/7/2015) malam ini, kontestan Angela July menjadi pembuka kompetisi menyanyi ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Tampil pertama di Gala Live Show putaran keenam X Factor Indonesia, Angela dari kategori Over Age membawakan lagu Lay Me Down yang dipopulerkan Sam Smith. Berbalut busana hitam, Angela bernyanyi dengan iringan permainan harpanya.

“Wow, ini adalah salah satu penampilan terbaikmu. Secara teknik, setiap minggu kamu memberi penampilan yang semakin baik. Kamu adalah contoh yang baik. You look so stunning. Angela July malam ini saya jadi fans kamu, so amazing!” puji Rossa.

“Lagu ini sangat emosional. Malam ini yang saya takjub adalah kamu bisa menyampaikan pesan lagu ini. Tanpa harus menyanyikannya dengan berlebihan. Saya sangat hypnotized dengan penampilan kamu,” ujar Afgan.

“Bagi saya, penyanyi yang hebat adalah menyanyi bukan dengan sekadar teknik tapi yang bisa menguasai ruangan dengan karakternya dan itu yang kamu lakukan malam ini,” kata Bebi Romeo.

Clarisa Nyanyi Lagu Ciptaan Bebi
Setelah Angela, muncul kontestan kategori Girls, Clarisa Dewi yang membawakan lagu Kepastian. Lagu tersebut dipopulerkan Reza Arthamevia.

“Saya cukup terkejut dengan intro ini, ya. Tapi apa pun itu, saya salut dengan mentor kamu yang berani menerobos lagu ini dengan segala harmonisasinya. Saya kira saya ciptakan ini hanya untuk Reza, tapi ternyata kamu bisa menjadi yang kedua,” kata Bebi.

“Kamu oke malam ini,” ujar Dhani.

“Aku suka stage act-nya, suara enggak perlu dikomen karena selalu bisa membawa sesuatu yang positif,” kata Rossa.

Sebagaimana diungkapkan Bebi selaku pencipta lagu Kepastian, tembang lawas tersebut pernah ia hadirkan di panggung Gala X Factor Indonesia season pertama melalui Novita Dewi. Namun, menurut Bebi, saat itu Novita Dewi belum berhasil membawakan lagu tersebut. Hingga ia sempat berpikir hanya Reza Arthamevia yang bisa membawakan lagu itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya