SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Logo X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Pemilihan lagu yang bermakna akan menjadi poin penting dalam babak lima besar Gala Show kesepuluh, Jumat (26/4/2013) nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih vokal dari kategori Girls under 26, Indra Aziz. Ia menuturkan hal tersebut disela latihan dengan Shena Malsiana dan Fatin Shidqia. Menurutnya pemilihan lagu merupakan salah satu strategi untuk Gala Show kesepuluh.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pemilihan lagu sangat penting sekali di lima besar, pemilihan lagu bukan berdasarkan suka atau tidak suka tetapi ada strategi dari pemilihan lagu,” ujar Indra dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (23/4/2013).

Tak hanya itu, Indra juga menyarankan agar para kontestan tersebut memilih lagu jangan berdasarkan ego dan lagu yang disukai saja. Lagu yang dipilih sebaiknya lagu yang bermakna, pasalnya X Factor bukanlah ajang pencari bakat ecek-ecek.

“Kalau memilih lagu berdasarkan ego dari kontestan sayang saja karena ini sudah lima besar, jadi memilih lagu yang benar bermakna. Kalau enggak bermakna, ngapain ini kan ajang bukan sekedar nyanyi di cafe,” tambah Indra Aziz.

Ajang tarik suara, X Factor Indonesia telah menyisakan lima kontestan. Sebelumnya pada Gala kesembilan, Jumat (19/4/2013) tidak ada kontesatan yang dipulangkan, namun SMS dari voting SMS dari Gala tersebut akan diakumulasikan pada Gala kesepuluh Jumat (26/4/2013) nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya