SOLOPOS.COM - Sulle Wijaya (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show putaran ketiga berlangsung makin ketat.

Solopos.com, SOLO — Pergelaran Gala Live Show 3 X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (26/6/2015), tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Pada malam Gala Live Show 3 X Factor Indonesia yang mengusung tema Hits Indonesia ini, tampil sebagai kontestan ketiga setelah Ajeng dan Ramli, ada Sulle Wijaya dari kategori Over Age.

Mengawali penampilan dengan memainkan harmonika, Sulle tampil nge-rock dengan Suit Suit Hehe (Gadis Seksi) dari Slank. Posisi tidak aman yang sempat dilalui saat malam Gala Live Show 2 pekan lalu, tak tampak membuat Sulle patah arang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Jangan sampai kamu berada di Bottom Two lagi, ya. Tapi Sulle, kamu memang raja panggung dan bisa menaklukkan panggung ini,” ujar Rossa.

“Malam ini penampilan kamu spektakuler. Aura kamu itu kayak superstar. Saya terpukau. Ini, ngomong-ngomong siapa yang milih lagu ini?” tanya Afgan.”

“Mas Dhani,” jawab Sulle.

“Ini lagu tahun berapa, Mas?” tanya Afgan kepada Dhani.

“Ini 90-an. Tapi saya agak kesal sama dia, ambil nada rendah semua reff-nya. Kurang ajar memang, enggak nurut sama mentor,” sahut Dhani.

“Sejak awal saya enggak meragukan kamu bisa nyanyi seperti. Saya tahu ini hanya strategi Dhani untuk mengamankan kamu, biar kamu enggak masuk Bottom Two lagi,” kata Bebi.

Mendengar pernyataan Bebi, Dhani senyum malu-malu.

“Jadi, Sulle… kamu memukau Rossa dan Afgan, tapi Bebi biasa saja,” sahut Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya