SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show putaran kesembilan tampak berbeda dengan kehadiran Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia, yang berlangsung, Jumat-Sabtu (14-15/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam hingga 01.00 WIB dini hari, menjadi babak cukup menegangkan bagi Desy Natalia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah lima kontestan X Factor Indonesia, Desy, Aldy, Ramli, Jebe & Petty, dan Clarisa melewati dua tantangan, yaitu Joget Factor dan  X Factor Greatest Hits, sampailah waktu result show. Di segmen ini, Ahmad Dhani tampak cukup tercengang lantaran satu-satunya anak didiknya, Desy Natalia berada di posisi terbawah.

Tanpa sesi Save Me Song, khusus di Top 5 ini, Desy hanya bisa menggantungkan nasibnya lewat tulisan Ayu Ting Ting dalam amplop khusus penyelamatan bertajuk Guest Judge Special Save. Sebelumnya, melalui amplop tersebut, Ayu Ting Ting menuliskan satu nama kontestan yang ingin ia selamatkan selaku mentor tamu.

Amplop khusus yang telah ditulisi Ayu Ting Ting tersebut lantas disimpan oleh pembawa acara X Factor ID Robby Purba untuk dibuka saat di segmen result show. Tak perlu menunggu lama, dengan wajah ceria, Robby membacakan nama Desy sebagai kontestan yang dipilih Ayu untuk diselamatkan.

“Dan ternyata, nama yang ditulis oleh Ayu adalah…Desy! Selamat dan berterima kasih kepada Ayu Ting Ting sehingga kamu tidak pulang malam ini,” ucap Robby.

Sesaat setelah pengumuman Desy selamat, tampak Ahmad Dhani selaku mentor Desy di kategori Over Age mengacungkan dua jempolnya ke arah Ayu Ting Ting, sebagai ungkapan terima kasih.

Dengan demikian, di gelaran Gala Live Show kesembilan ini, lima kontestan melaju ke babak selanjutnya, Jumat (21/8/2015), pekan depan. Di gelaran mendatang tersebut, secara otomatis akan ada dua kali result show, yang artinya pekan depan akan ada dua kontestan yang pulang dalam waktu bersamaan. Siapa, ya kira-kira?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya