SOLOPOS.COM - Shena X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Shena X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Shena Malsiana melanjutkan Panggung Gala Live Show ke-8 pada Sabtu (13/4/2013) dini hari. Shena menyanyikan lagu No One milik Alicia Keys saat mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu berbahasa barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut penuturan Shena, lagu Alicia Keys ini adalah hasil aransemennya sendiri yang dibantu oleh temannya. “Dulu aku iseng-iseng saja sama teman nyanyiin lagu ini, sekarang dibantu mas Oni buat aransemen lagi,” ujar Shena.

Ekspedisi Mudik 2024

Penampilan apik Shena membuat Bebi Romeo yang dikenal kritis  sampai tak bisa berkata apa-apa.

“Tidak ada komen lagi buat kamu selain bagus,” singkat Bebi.

Isa Raja kemudian melanjutkan Panggung Gala dengan menyanyikan lagu Come Together milik Band Inggris, The Beatles.

“Isa…. kamu tadi lupa lirik ya?” tanya Anggun untuk membuka komentar.

“Iya Mbak, entah kenapa malam ini saya konslet,” aku Isa. Jawab Isa mengakui kesalahannya ketika di awal menyanyi ia sempat menjauhkan mikropon dari mulutnya karena lupa lirik.

Ahmad Dhani malah menganggap Isa tidak cocok menyanyikan lagu yang membuat band kawakan The Beatles menjadi terkenal. Menurut Dhani, Isa harus mampu membawakan lagu yang bikin orang terkaget-kaget.

“Kalau kamu menyanyikan lagunya the Beatles harusnya kamu bisa bikin orang, oh  ini tho lagunya the beatles. Bukan malah memilih lagu ini karena semua orang sudah tahu semaua lagu ini,” jelas Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya