SOLOPOS.COM - Clarisa Dewi X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show kelima membuat Clarisa sempat menitikkan air mata saat bernyanyi.

Solopos.com, JAKARTA — Tembang religi memiliki makna khusus bagi kontestan Girls, Clarisa. Bertema Spesial Ramadan, ia menitikkan air mata saat bernyanyi di Gala Live Show putaran kelima. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB, kontestan X Factor Indonesia asal Surabaya itu mengaku bernyanyi untuk Tuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampil sebagai kontestan keenam setelah duo JB & Petty, di Gala Live Show X Factor Indonesia , Clarisa membawakan salah satu hit religi Afgan Syahreza berjudul Ku Mohon. Afgan mengaku sempat was-was karena vokal terdengar agak goyang di awal lirik.

“Saya tadi sempat was-was saat mendengar Clarisa di awal agak goyang vokalnya. Tadi kamu menangis, ya?” kata Afgan selaku mentor Clarisa di kategori Girls.

“Iya, buat aku lagu religi itu, lagu yang memang aku persembahkan untuk Tuhan,” jawab Clarisa.

Tak sekadar memuji Clarisa, Afgan juga mengapresiasi anak didiknya tersebut dengan standing ovation dan menghampiri Clarisa untuk memberikan kecupan pipi.

“Tadi penjiwaanmu bagus sekali, sampai membuat saya merinding,” kata Afgan.

Rossa, Ahmad Dhani, dan Bebi pun memberi komentar positif kepada Clarisa. Meski begitu, Bebi memiliki sedikit catatan untuk Clarisa agar tampil lebih menggelegar pekan depan.

Selepas mendapat komentar dari para mentor, Clarisa berkesempatan duet dengan sang ayah. Mereka menyanyikan lagu I Will Always Love You dari Whitney Houston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya