SOLOPOS.COM - Nudi (xfactor Indonesia)

Nudi (xfactor Indonesia)

SOLO—Grup Vokal Nu Dimension (Nudi)) akan tampil membawakan lagu baru mereka pada konser Gala Live Show ke-13 besok Jumat (17/5/2013). Mendapatkan lagu perdana membuat para kru Nudi sedikit gugup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya agak deg-degan juga, masyarakat belum tahu lagunya, kerja ektra untuk membuat masyarakat suka saat mendengar untuk pertama kali. Nyanyi sebagus mungkin, masyarakat sudah tahu Nu Dimention, jadi bagaimana menciptakan aura Nudi di lagu itu,” jelas Romy yang dikutip dari laman resmi X Factor Indonesia, Rabu (15/5/2013).

Anggota termuda Nudi, Ryan malah merasa menjadi beban ketika dipercaya menyanyikan lagu perdananya. Menurutnya ia harus bertanggung jawab untuk membuat orang lain mengerti lagu ini.

“Membawakan lagu sendiri menjadi beban sendiri. Karena orang belum pernah mendengarkannya sangat besar risiko. Tetapi jika berhasil, akan menaklukan dunia industri,” ungkap Ryan.

Senada, Novita Dewi ternyata juga akan menyanyikan lagunya sendiri dalam Gala Show besok. Novita kaan menyanyikan lagu yang diipersemabahkan oleh salah satu label rekaman terkenal di Indonesia.

“Kesulitannya tidak terlalu berat, karena lagu baru aku ini sudah dikuasai. Tinggal tunggu penilaian masyrakat seperti apa. Kita serahkan seluruhnya kepada masyarakat,” yakin Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya